Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

Uncategorized · 23 Okt 2017 01:21 WIB ·

Usung Tema English Wakes Me Up, FEC Adakan Training New Member


 Usung Tema English Wakes Me Up, FEC Adakan Training New Member Perbesar


STAINPamekasan- Fun English Club (FEC) menggelar acara Training and Recruitment yang digelar di gedung G Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Pamekasan pada Minggu (22/10).


Acara tersebut diikuti oleh 48 peserta yang sudah mengikuti dan dinyatakn lulus pada sesi tes interview, yang berasal dari berbagai Program Studi (Prodi) di STAIN Pamekasan.

            Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan pada New Member (Sebutan untuk anggota baru di FEC) sebagai langkah awal untuk mengembangkan potensi dan minat mereka dalam belajar Bahasa Inggris.           

Dalam kesempatan itu panitia mendatangkan Isbat Ali sebagai pemateri yang akan menyampaikan tema dalam training kali ini yakni; English Wakes Me Up, beliau  juga merupakan salah satu senioritas FEC yg sudah mengenyam banyak pengalaman di Kampung Inggris Pare Kediri itu berkesempatan untuk berbagi ilmu dengan anggota baru.

Ia memaparkan beberapa cara dan tips untuk meningkatkan kualitas berbahasa Inggris kepada anggota baru, tak ayal respon positif dari new member yang terlihat antusias dalam mengikuti acara training tersebut. Kegiatan training berlangsung cukup aktif dan diwarnai oleh pertanyaan-pertanyaan dari new member.

Suhairi selaku ketua FEC Periode 2017-2018 menuturkan harapannya terhadap semua anggota baru FEC. Ia berharap keseluruhan dari anggota yang dinyatakan lulus dalam tes interview dapat mengikuti program-program dan kegiatan FEC kedepannya. “Saya sangat berharap pada new member untuk senantiasa aktif disetiap program yang diadakan oleh FEC, karena itu akan membuat mereka lebih mudah untuk merasakan progress mereka selama aktif di FEC,” tutur mahasiswa asal Sumenep itu.(S.O/Aq)
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tak Disupport Kampus, Tim Futsal IAIN Madura Raih Juara Tingkat Provinsi

21 Februari 2024 - 06:34 WIB

Tim futsal UKOR

6 Juni 2022 - 08:13 WIB

Dema IAIN Madura Desak Kampus Transparansi soal Refocusing Anggaran

12 Oktober 2021 - 00:27 WIB

Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression

1 September 2021 - 12:25 WIB

If You Want To Be A Winner, Change Your Movie Philosophy Now!

1 September 2021 - 02:02 WIB

Warning: What Can You Do About Movie Right Now

1 September 2021 - 01:52 WIB

Trending di Uncategorized