Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

Uncategorized · 24 Mei 2017 02:15 WIB ·

UKOR STAIN Pamekasan Gondol Juara 1 Futsal Se-Jawa Timur


 UKOR STAIN Pamekasan Gondol Juara 1 Futsal Se-Jawa Timur Perbesar



LPM ACTIVITA- Kemampuan mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga (UKOR) STAIN Pamekasan tak bisa diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan prestasi sebagai Juara Satu dalam Umorfa Cup atau ajang kompetisi futsal antar mahasiswa se-Jawa Timur beberapa waktu lalu. Ajang ini diselenggrakan oleh Universitas Muahmmadiyah Sidoarjo. (12-21/5/17)

Diraihnya juara satu dalam kompetisi tersebut tentu tidaklah mudah, akan tetapi harus dilakoni dengan kerja keras oleh para pemainnya. Hal ini sesuai penuturan Syaiful Anam selaku sekretaris umum UKM Olahraga sekaligus manajer dalam kegiatan tersebut. Syaiful Anam menuturkan, untuk meraih  juara satu tersebut sangat penuh perjuangan dan kerja keras para pemain. Tidak hanya itu, saat bermain, para pemain dituntut untuk jeli terhadap taktik permainan rival. “Juara satu ini diraih tidak lepas dari kerja keras pemain kami, dan tentunya sahabat-sahabat pemain sudah dituntut untuk bisa dan paham akan taktik dari pihak rival,” ujarnya saat diwawancarai di kantor UKM Olahraga. (24/5)

Ia berharap, diraihnya juara dalam ajang tersebut dapat memberikan motivasi bagi pengurus dan juga  anggota UKM Olahrraga di semua cabang olahraga yang ada. Sehingga, UKM Olahraga STAIN Pamekasan benar-benar bisa meyakinkan dapat dijadikan wadah bagi mahasiswa STAIN Pamekasan secara umum untuk mengembangkan potensi olahraga dan untuk bisa meraih berbagai prestasi di bidang olahraga lainnya.

Adapun rentetan pemain dalam jang tersebut antara lain; Nawawi, Diyas Arda, Moh Yasid, Moh  Ridwan, Khairul Umam, Ahmad Kuryadi, Ahmad Zainal Akbar, Kurrasyi Anis, Nurul Hidyataullah, dan Moh Wafi Sholihijn. (ACTIVITA)
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tak Disupport Kampus, Tim Futsal IAIN Madura Raih Juara Tingkat Provinsi

21 Februari 2024 - 06:34 WIB

Tim futsal UKOR

6 Juni 2022 - 08:13 WIB

Dema IAIN Madura Desak Kampus Transparansi soal Refocusing Anggaran

12 Oktober 2021 - 00:27 WIB

Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression

1 September 2021 - 12:25 WIB

If You Want To Be A Winner, Change Your Movie Philosophy Now!

1 September 2021 - 02:02 WIB

Warning: What Can You Do About Movie Right Now

1 September 2021 - 01:52 WIB

Trending di Uncategorized