Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 14 Agu 2019 10:51 WIB ·

UKK Pramuka, Gelar Musdega Ke VIII


 UKK Pramuka, Gelar Musdega Ke VIII Perbesar

Terlihat: Pembina UKK Pramuka beserta pengurus

IAIN Madura, Activita- Unit Kegiatan
Khusus (UKK) Pramuka Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura gelar Musyawarah Pandega (Musdega) 2019 di Multicenter Lt. 2. Selasa (13/0819) malam.

Acara ini dihadiri oleh Umar Bukhory selaku pembina UKK Pramuka IAIN Madura dan purna bhakti yang ikut serta dalam rapat.

Mas’ud selaku ketua panitia musdega(musyawarah pandega) mengatakan, penggelaran Musdega bertujuan untuk memilih ketua umum dan pemangku adat, acara ini juga akan membahas laporan pertanggung jawaban dari masing-masing divisi yang sudah di bentuk sebelum nya. “Biasanya acara ini digelar tiga hari, karena dikhawatirkan bentrok jadi dipersingkat jadi dua hari,” jelasnya.

Ia berharap, acara berlangsung dengan tertib. “Semoga berlangsung tertib dan tidak ada unsur politik karena sejatinya UKK Pramuka ingin membentuk pribadi yang lebih baik lagi,” harap mas’ud.

Nurul Fawaid selaku pemangku adat membeberkan, dalam penyelenggaraan Musdega tentu ada hambatan, tapi masih bisa diatasi. “Acara ini merupakan final untuk dewan angkatan 2018/2019, jika ada kendala semoga kami bisa mengatasinya,” ungkapnya.

Afni Nuria (ES/5) berharap, apa yang di rancang dalam acara Musdega ini bisa diaplikasikan bersama. “Semoga dewan yang terpilih bisa royal dan total terhadap wacana dalam hal pengabdiannya,” harapnya. (Shr/Erik) 

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

UPZ Adakan Diklat, Warek II: Semoga Bisa Membantu UKT Mahasiswa

17 Februari 2024 - 02:06 WIB

Pembukaan PAB UPZ

Menjadi PU Perempuan Pertama LPM Activita: Mampukah Via Mewujudkan Visinya?

13 Februari 2024 - 04:15 WIB

LPM Activita

HMPS TIPS IAIN Madura Datangkan Rian Fahardhi pada Seminar Nasional 2023.

1 November 2023 - 11:03 WIB

HMPS TBIN IAIN Madura Hadirkan Peri Sandi Huizche di Seminar Nasional 2023

30 Oktober 2023 - 06:18 WIB

HMPS TBIN Sukses Menggelar Kirab Budaya

28 Oktober 2023 - 06:26 WIB

Memperingati Hari Lahir yang ke-5, UKK KSR PMI Adakan Lomba dengan Tema yang Berbeda.

26 September 2023 - 07:11 WIB

Trending di Kabar Kampus