Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 24 Jun 2019 02:12 WIB ·

Sukses, UKM PI & Riset Gelar Sidang Paripurna dan Pemilihan Ketua Umum Periode 2019-2020


 Sukses, UKM PI & Riset Gelar Sidang Paripurna dan Pemilihan Ketua Umum Periode 2019-2020 Perbesar


Menyatu : pengurus foto bersama usai sidang

IAIN Madura, Activita – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pengembangan Intelektual dan Riset (PI & Riset) gelar Sidang Paripurna sekaligus pemilihan ketua umum UKM PI & Riset periode 2019-2020 di Gedung A ruang 3. Minggu, (23/06/2019).

Sidang Paripurna menjadi rapat tertinggi UKM PI & Riset sekaligus peralihan jabatan ketua umum dan kepengurusan yang baru. Acara ini dimulai pukul 09.30 WIB dan dihadiri langsung oleh Pembina UKM PI & Riset, Moh. Fawaid. Dalam acara ini juga hadir senioritas, pengurus, dan anggota UKM PI & Riset periode 2018-2019.

Acara yang dilaksanakan selama hampir 2 jam ini, dipimpin oleh Taufiqur Rahman dan Moh. Rosul selaku notulen sidang paripurna.

Di akhir sidang, terpilih secara aklamasi Abd. Rohim sebagai ketua umum UKM PI & Riset periode 2019-2020, setelah memenuhi persyaratan bakal calon ketua umum UKM PI & Riset yang tercantum dalam Standar Operasional Prosedur (SOP).

Abd. Rohim selaku ketua umum terpilih mengungkapkan rasa terima kasihnya dan meminta kekompakan kepengurusan baru dalam membangun UKM PI & Riset. “Saya bukan siapa-siapa tanpa kerja sama kita semua dalam membangun UKM PI & Riset,” ungkapnya.

Sementara itu, Wildatul Muawanah selaku ketua umum UKM PI & Riset periode 2018-2019 berharap ketua umum dan kepengurusan tahun selanjutnya terus bersinergi untuk membangun UKM PI & Riset. “Sehingga dapat melahirkan anggota yang berintelektual tinggi,” harap Wilda, sapaan akrabnya.

Dalam hal ini, Moh. Fawaid selaku Pembina Umum UKM PI & Riset berharap ketua umum tahun ini dapat melanjutkan program kerja yang telah dibangun oleh ketua dan kepengurusan sebelumnya. “Jangan menghilangkan program yang sudah dibangun, terus kembangkan,” ungkapnya.

Ia juga meminta kepada semua pengurus dan anggota untuk menjaga kekompakan dalam membangun UKM PI &Riset. “UKM ini bukan hanya milik ketua, tapi milik bersama. Bangunlah romantisme organisasi,” pungkasnya. (Tri)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWI Pamekasan Gelar Simposium Momentum Kebebasan Pers Sedunia

27 Mei 2024 - 04:14 WIB

PWI Laksanakan Simposium di Momentum Hari Kebebasan Pers

Poros Literasi Prodi MPI: Membumikan Literasi pada Mahasiswa

25 Mei 2024 - 01:43 WIB

Kegiatan Poros Literasi yang Diadakan oleh Prodi MPI IAIN Madura

Pentingnya Parenting Terhadap Anak Usia Dini, DWP IAIN Madura Gelar Seminar

24 Mei 2024 - 11:57 WIB

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Gelar Seminar Mengenai Parenting Anak

Prodi Tadris Bahasa Inggris Gelar Seminar Pengembangan Literasi Digital

19 Mei 2024 - 04:49 WIB

Prodi Tadris Bahasa Inggris Gelar Seminar

Prodi TBIN Gelar Seminar, Dorong Mahasiswa Lulus Tanpa Skripsi

16 Mei 2024 - 15:03 WIB

Seminar Pengembangan Kompetensi Mahasiswa Prodi Tadris Bahasa Indonesia

UKM-PI dan Riset IAIN Madura, Sukses Gelar Pengenalan Anggota Baru dan Diklat Penalaran Dasar 2024

14 Mei 2024 - 12:43 WIB

Pelantikan sekaligus PAB dan DPD UKMPI dan Riset 2024
Trending di Liputan Khusus