Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 3 Apr 2019 09:56 WIB ·

Sahrul Muharrom, Resmi Nahkodai KSEI JEBIS


 Sahrul Muharrom, Resmi Nahkodai KSEI JEBIS Perbesar

IAIN Madura – Pengurus baru Kelompok Studi Ekonomi Islam Jurusan Ekonomi dan Bisnis Islam (KSEI JEBIS ) Institud Agama Islam Negeri (IAIN) Madura resmi dilantik dengan nahkoda terpilih Sahrul Muharrom di Gedung Multi Center Lt.2, Rabu (03/04).

Selain acara pelantikan, KSEI JEBIS juga melaksanakan Musyawarah Kerja dengan tema, “Tidak ada suatu program yang revolusioner, jika tidak ada pergerakan yang revolusioner”.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa petinggi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (EBIS) yaitu, ketua BEM Fakultas EBIS, Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMA PRODI) di bawah naungan Fakultas EBIS, sekaligus Pendiri KSEI JEBIS yang diwakili oleh Khoirul Kirom dan keluarga besar KSEI JEBIS.

Zainuri selaku manta Direktur utama (Dirut) periode sebelumnya menyampaikan, bahwa sebenarnya tidak ada harapan untuk kedepannya, ia merasa sudah percaya terhadap kepengerusan ini. “Hanya saja, semoga KSEI JEBIS memiliki kader yang lebih loyal dan total terhadap organisasi sehingga tujuan organisasi bisa tercapai,” tuturnya aktivis sampang tersebut.

Mohammad Nasrul, selaku ketua BEM Fakultas EBIS berharap organisasi ini tetap membumi rumputkan ekonomi Islam. “Sehingga kita mampu bersaing dan juga bisa memperkenalkan ekonomi rabbani dan mengamalkannya pada masyarakat umumnya,” Ujarnya.

Syahrul Muaharrom selaku Dirut terpilih KSEI JEBIS berharap agar kedepan semua kepengurusan tetap selalu bersama dan  bahu-membahu untuk mensukseskan organisasi. “Mensukseskan dengan Ukhuwah, makanya perlu memperkuat Ukhuwah,” Tegas Oyung sapaanya. “Apalagi mengingat KSEI JEBIS tidak mendapat anggaran sepeserpun, maka memang perlu kesabaran,” Imbuhnya.

Reporter : Munir

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ormawa Fakultas Tarbiyah Lakukan Audensi, Pihak Dekanat Beri Tanggapan

12 Juni 2024 - 05:43 WIB

Audensi Ormawa Terhadap Dekanat Fakultas Tarbiyah

Tunjukkan Kesolidan, Ormawa Fasya Gelar Pelantikan Raya

12 Juni 2024 - 01:17 WIB

pelantikan raya fakultas syari'ah 2024

Sema, Dema, dan UKK FPM FEBI Adakan Pelantikan Kolaboratif, Ini Tanggapan Pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis

10 Juni 2024 - 14:15 WIB

Pelantikan Kolaboratif Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Adakan Pekan Berkah 2024, UPZ IAIN Madura Sertakan Bazar dalam Rentetan Kegiatan

10 Juni 2024 - 01:50 WIB

Pekan Berkah UPZ IAIN Madura

Dilantik Sebagai Wakil Dema I, Demisioner PU LPM Activita Minta Kampus Lakukan Perbaikan

8 Juni 2024 - 23:57 WIB

Wakil Presiden Mahasiswa IAIN Madura 2024-2025

Patut Dicontoh, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Libatkan Mahasiswa dalam Penelitian Internasional

7 Juni 2024 - 15:10 WIB

Tim Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) Internasional, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah
Trending di Kabar Kampus