Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 20 Okt 2017 05:45 WIB ·

Sabet Juara, Prodi MPI Gelar Tasyakuran


 Sabet Juara, Prodi MPI Gelar Tasyakuran Perbesar

Khidmat: Pimpinan, kajur, dan Kaprodi MPI mengikuti rangkaian acara tasyakuran
STAIN Pamekasan– Program Studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) mengadakan tasyakuran atas diraihnya beberapa prestasi oleh mahasiswa MPI, tepatnya di gedung Multi Centre Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan, Kamis (19/10).  Beberapa prestasi yang telah diraih yaitu, juara dua lomba esai se-Jawa Timur, juara satu dan tiga lomba debat ilmiah se Jawa-Bali, dan juara satu turnamen futsal antar mahasiswa STAIN Pamekasan.
Acara yang dimulai jam 12.00 WIB tersebut didikuti oleh semua mahasiswa Prodi MPI serta dihadiri oleh Ketua STAIN Pamekasan,  Wakil Ketua (Waka) III, dan Ketua Prodi (Ka Prodi) MPI STAIN Pamekasan.
Dalam sambutannya, Mohammad Kosim selaku Ketua STAIN Pamekasan mengatakan kekagumannya kepada Prodi MPI karena sejak berdirinya sudah banyak prestasi yang telah dicapainya.
Dalam acara tersebut ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh mahasiswa Prodi MPI, khususnya yang berprestasi. Karena dengan demikian mereka sudah membawa nama baik STAIN Pamekasan.
Ketua Prodi (Ka. Prodi) MPI menyatakan, perkembangan yang dicapai MPI sudah bisa dikatakan baik. “Hal ini kita dapat rasakan Prodi MPI yang umurnya baru 3 tahun hal ini kita pada bulan Agustus sudah dinilai oleh lembaga penilai eksternal yaitu bank PT. Mudah-mudahan Prodi ini juga memiliki program standar yang kualifikasinya baik,” ungkapnya.
Ia juga berharap Prodi MPI ke depan memiliki pembinaan secara terstruktur sehingga ada successor (pengganti, red.) berkesinambungan antara kepengurusan himpunan mahasiswa lama dan yang baru, di samping memiliki kegiatan wajib yang mesti dijalankan di himpunan mahasiswa MPI. “Jadi aktivitas pembinaan secara berkelanjutan dan terstruktur inilah yang menjadi bagian penting untuk selalu diusahakan,” pungkasnya. (hul/arb/ikm/pcl/vsk/aam)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Upgrading Kolaboratif dengan UIN Khas Jember, Ketua HMPS HTN IAIN MAdura: Terobosan Harus Dimulai Sejak Awal

22 Juni 2024 - 14:32 WIB

Upgrading Kolaboratif HMPS HTN IAIN Madura dengan HMPS UIN Khas Jember

HMPS PAI Tekankan Moderasi Beragama dalam Pelantikan, Ini Alasannya

22 Juni 2024 - 03:13 WIB

Pelantikan HMPS Prodi Pendidikan Agama Islam 2024-2025

HMPS dan IKA EKONOMI SYARI’AH Adakan Pelantikan Bersama, Kaprodi: Mari Sama-sama Berkolaborasi

18 Juni 2024 - 05:21 WIB

Pelantikan Kolaboratif HMPS dan IKA EKONOMI SYARI'AH

Launching UKK Baru, Fakultas Syariah Tingkatkan Kemampuan Mahasiswa Lewat UKK Lawrent

17 Juni 2024 - 11:38 WIB

Fakultas Syariah Launching UKK Baru, UKK LAWRENT

Training Kepengurusan HMPS MPI, Kaprodi Ingatkan Mahasiswa untuk Lebih Disiplin

14 Juni 2024 - 03:11 WIB

Training Kepengurusan HMPS MPI IAIN Madura

Ormawa Fakultas Tarbiyah Lakukan Audensi, Pihak Dekanat Beri Tanggapan

12 Juni 2024 - 05:43 WIB

Audensi Ormawa Terhadap Dekanat Fakultas Tarbiyah
Trending di Kabar Kampus