Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 19 Jul 2019 07:47 WIB ·

Rofiatul Windariana, Kontingen MKTQ Sumbang Medali Perak Untuk IAIN Madura.


 Rofiatul Windariana, Kontingen MKTQ Sumbang Medali Perak Untuk IAIN Madura. Perbesar

Ceria : Rofiatul Windariana saat menerima medali

IAIN Madura, Activita – Salah satu kontingen Kembali harumkan nama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura di pekan Ilmiah, Olahraga, dan Riset IX Universitas Islam Negeri (UIN) Malang. Kali ini, Rofiatul Windariana dari Cabang lomba Musabaqoh Karya Tulis Qur’ani (MKTQ) dengan Karya bertajuk “AlQuran dan Ujaran Kebencian: Analisis Hermeneutika Abid al Jabiri terhadap Surah al Hujurat:11” berhasil menyumbang medali perak. Jum’at (19/07/19).

Lomba yang diikuti oleh 58 PTKIN tersebut, Juara pertama berhasil diraih IAIN Langsa, IAIN Madura juara 2, IAIN Surakarta Juara 3, Juara Harapan 1 UIN Malang, Juara Harapan 2 UIN Suka Jogja , Juara Harapan 3 Metro Lampung.

Rofiatul Windariana selaku kontingen IAIN Madura dalam ajang tersebut menuturkan, pihaknya berterimakasih kepada “Al-hamdulillah, senang sekali dan sangat bersyukutr bisa menyumbang Medali untuk IAIN madura. Ini tidak lepas dari orang tua dirumah,  support guru dan teman-teman kontingen lainnya,” ungkap Mahasiswa semester 7 Ilmu Al-qur’an dan Tafsir (IQT) tesebut.

Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa  (LPM) Activita tersebut berharap, prestasi yang telah diraih bisa memotifasi mahasiswa pada umumnya untuk berkarya. “Semoga ini menjadi energi bagi saya kedepan dan menjadi motivasi kepada Mahasiswa lainnya dan berharap prestasi ini menjadi kebanggaan bersama untuk IAIN Madura,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berumur 3 Dekade Lebih, UKK Pramuka Rayakan Dies Maulidiyah ke-32 Tahun

27 Februari 2024 - 02:26 WIB

Dies Maulidiyah ke-32 Tahun UKK Pramuka

Segera Daftar!! Hari Ini, Hari Terakhir Pendaftaran Beasiswa Bank Indonesia

26 Februari 2024 - 02:33 WIB

Sosial Beasiswa Bank Indonesia

Tak Disupport Kampus, Tim Futsal IAIN Madura Raih Juara Tingkat Provinsi

21 Februari 2024 - 06:34 WIB

Tim futsal UKOR

Catatan Usil untuk LPM Activita

21 Februari 2024 - 00:50 WIB

LPM Activita

UPZ Adakan Diklat, Warek II: Semoga Bisa Membantu UKT Mahasiswa

17 Februari 2024 - 02:06 WIB

Pembukaan PAB UPZ

Menjadi PU Perempuan Pertama LPM Activita: Mampukah Via Mewujudkan Visinya?

13 Februari 2024 - 04:15 WIB

LPM Activita
Trending di News