Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

Uncategorized · 2 Mei 2019 07:04 WIB ·

Puncak Anniversay ke-4, HIMA TIPS Rayakan Seminar Motivasi


 Puncak Anniversay ke-4,  HIMA TIPS Rayakan Seminar Motivasi Perbesar

IAIN Madura-Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi (PRODI) Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial (TIPS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura Rayakan Puncak anniversary ke-IV dengan seminar motivasi bersama Dr. Hj. Waqiatul Masrurah, M.S.I. di Auditorium. Kamis (02/05/19).

Sebelumnya, HIMA TIPS telah menggelar dua rentetan acara dalam memeriahkan Anniversary ke-4 yaitu  Dialog Sosial dan Worksop penelitian.

Acara yang bertajuk “Merajut Mimpi Prodi Tadris IPS” tersebut, dikonsep santai dan dihadiri langsung oleh Ketua Prodi (KA-PRODI) TIPS, segenap dosen Prodi TIPS dan Mahasiswa TIPS dari semua angkatan.

Baitur Rahman selaku ketua Hima Prodi TIPS mengungkapkan, Harlah Prodi TIPS sengaja dikonsep santai dan beralas karpet, karena ingin menjalin keakraban bersama mahasiswa TIPS dan dosen. “Jika kemarin sudah dikemas cukup serius, kali ini kami ingin keakraban terjalin dalam forum ini,” jelasnya.

Ketua Hima berharap, mahasiswa Prodi TIPS kedepannya lebih baik dan sadar bahwa kemajuan Prodi tergantung pada elemen-elemen yang ada di dalamnya. “Melalui acara ini, mari kita sama-sama membangun Prodi TIPS kembali dengan dedikasi bersama,” ajak Baitur, Sapaan akrabnya.

Sementara itu, Siti Azizah KA-PRODl TIPS berharap, semoga acara yang digelar selama 3 hari bisa memberikan manfaat bagi seluruh mahasiswa Tadris IPS. “Semoga TIPS semakin jaya dan mampu mewujudkan tridarma perguruan tinggi,” tuturnya.

Mohammad Zeini (TIPS/2) sebagai peserta angkat bicara terkait acara tersebut. “Acara berjalan cukup lancar dan terkonsep sehingga kelihatan sangat menarik” ucapnya.

Ia berharap, semoga prodi TIPS lebih baik dan lebih jaya lagi. “Saya harap TIPS lebih solid, baik dari segi organisasi maupun mahasiswa TIPS dan lebih mengayomi adik tingkatnya,” harap Zeini kepada wartawan Activita. (tri)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tak Disupport Kampus, Tim Futsal IAIN Madura Raih Juara Tingkat Provinsi

21 Februari 2024 - 06:34 WIB

Tim futsal UKOR

6 Juni 2022 - 08:13 WIB

Dema IAIN Madura Desak Kampus Transparansi soal Refocusing Anggaran

12 Oktober 2021 - 00:27 WIB

Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression

1 September 2021 - 12:25 WIB

If You Want To Be A Winner, Change Your Movie Philosophy Now!

1 September 2021 - 02:02 WIB

Warning: What Can You Do About Movie Right Now

1 September 2021 - 01:52 WIB

Trending di Uncategorized