Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 16 Jul 2019 23:59 WIB ·

PIONIR IX, Tim Futsal dan Bulu Tangkis Berhasil Melaju Ke 16 Besar


 PIONIR IX, Tim Futsal dan Bulu Tangkis Berhasil Melaju Ke 16 Besar Perbesar

Kompak : Tim futsal bersinergi

IAIN Madura, Activita – Babak penyisihan  Pekan Ilmiah, Olahraga, dan Riset (PIONIR) IX UIN Maliki Malang sudah resmi  dimulai pada Selasa (16/07). Dalam penyisihan tersebut, cabang lomba dari IAIN Madura yang dilombakan diantaranya Futsal, Duta  Perguruan Tinggi Keagamaan (PTKIN), Musabaqoh Syarhil Qur’an (MSQ), Panjat dinding, Musabaqoh karya tulis qur’ani (MKTQ), Pencak silat, Badminton, Debat bahasa inggris, Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ).

Dari penyisihan tersebut, cabang Lomba yang berhasil melaju kebabak 16 besar adalah dari cabang  olaharaga, Tim Futsal dan Bulu tangkis  IAIN Madura.  dari Lomba MTQ, Duta PTKIN, MSQ, MKTQ, masih harus menunggu hasil rekapitulasi nilai dari panitia sementara itu, pencaksilat sempat masuk 8 besar tapi harus tandas ditangan lawan. Rabu (17/07/19).

Sebelumnya, Tim Futsal Putra IAIN Madura berhasil mengalahkan tim dari IAIN Ponorogo dengan Score 4-2. Dan Tim bulu tangkis ganda putra (Doni-Haris) berhasil mengalahkan tim dari IAIN Parepare dengan Score 21-5 & 21-6.

Moh. Ridwan selaku official Futsal menuturkan, permainan anak asuhnya dilaga perdana sudah maksimal. ” Hanya saja harus ada peningkatan dan jangan sampai lengah,” tuturnya.

Farid Wajdi Official bulu tangkis membeberkan, permainan dari anak didiknya cukup luar biasa. “Alhamdulillah, pertandingan perdana ini anak-anak kami tampil luar biasa. Semoga tetap terjaga hingga nanti juara,” harapnya.

Selajutnya, Cabang Lomba yang akan berkompetesi pada hari ini Kaligrafi naskah (Penyisihan), Debat bahasa arab (Penyisihan), debat bahasa inggris (Penyisihan), debat Konstitusi (penyisihan). Musabaqoh Hifdzil Qur’an (penyisihan), Volly (penyisihan), Qiroatul Kutub (penyisihan), Futsal dan bulu tangkis. (16 besar)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWI Pamekasan Gelar Simposium Momentum Kebebasan Pers Sedunia

27 Mei 2024 - 04:14 WIB

PWI Laksanakan Simposium di Momentum Hari Kebebasan Pers

Poros Literasi Prodi MPI: Membumikan Literasi pada Mahasiswa

25 Mei 2024 - 01:43 WIB

Kegiatan Poros Literasi yang Diadakan oleh Prodi MPI IAIN Madura

Pentingnya Parenting Terhadap Anak Usia Dini, DWP IAIN Madura Gelar Seminar

24 Mei 2024 - 11:57 WIB

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Gelar Seminar Mengenai Parenting Anak

Prodi Tadris Bahasa Inggris Gelar Seminar Pengembangan Literasi Digital

19 Mei 2024 - 04:49 WIB

Prodi Tadris Bahasa Inggris Gelar Seminar

Prodi TBIN Gelar Seminar, Dorong Mahasiswa Lulus Tanpa Skripsi

16 Mei 2024 - 15:03 WIB

Seminar Pengembangan Kompetensi Mahasiswa Prodi Tadris Bahasa Indonesia

UKM-PI dan Riset IAIN Madura, Sukses Gelar Pengenalan Anggota Baru dan Diklat Penalaran Dasar 2024

14 Mei 2024 - 12:43 WIB

Pelantikan sekaligus PAB dan DPD UKMPI dan Riset 2024
Trending di Liputan Khusus