Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 25 Mei 2019 01:42 WIB ·

Perkuat Alumni, DPP-IKA Lakukan Silaturrahim dan Buka Bersama


 Perkuat Alumni, DPP-IKA Lakukan Silaturrahim dan Buka Bersama Perbesar

Kompak : pimpinan kampus bersama ketua IKA

IAIN Madura – Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni (DPP-IKA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura mempererat tali silaturrahim dan buka bersama dengan tema “Meraih Keberkahan dan Ampunan dalam Kebersamaan” yang bertempat di Auditorium IAIN Madura. Sabtu ( 24/05/19).

Dalam acara ini turut hadir Mohammad Kosim Rektor, Nor Hasan Wakil Rektor (WAREK) 1, Ismal Ketua IKA IAIN Madura, Dosen  dan seluruh almni IAIN Madura.

Ismail selaku ketua IKA IAIN Madura mengatakan, tujuan dari acara tersebut untuk mempererat tali silaturahim antar alumni. “Terimakasih kepada alumni yang telah hadir, karena acara ini tiada lain untuk mempererat para alumni IAIN Madura kedepan,” ungkap ketua Komisi 1 DPRD Pamekasan.

Ia berharap, kegiatan silaturahim seperti itu terus berlanjut Ketahun berikutnya. ” harapan besar dari kami semoga acara ini terus berjalan karena  acara ini akan menjadi  agenda rutin kita yang akan dilakukan setiap 1 kali dalam 1 tahun,” ungkap Ismail.

Sementara itu, Mohammad Kosim selaku rektor IAIN Madura mengatakan,  bahwa Pihaknya menilai acara seprti itu  sangat perlu dilakukan oleh alumni IAIN Madura. “Untuk bagaimana memantau dan memberikan masukan agar kami bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat dari output para alumni untuk membuat perubahan dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” tuturnya.

Ia menambahkan, kegiatan silaturahim tersebut kedepan terus terjalin dan berkelanjutan. “Semoga pertemuan hari ini menjadi agenda yang bernilai ibadah apalagi bulan Ramadhan dan harapan besarnya acara seperti ini terus terjalin karena selama ini kebesaran kampus kita tercinta tidak lepas dari peran alumni,” ucap Kosim. (FZL)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWI Pamekasan Gelar Simposium Momentum Kebebasan Pers Sedunia

27 Mei 2024 - 04:14 WIB

PWI Laksanakan Simposium di Momentum Hari Kebebasan Pers

Poros Literasi Prodi MPI: Membumikan Literasi pada Mahasiswa

25 Mei 2024 - 01:43 WIB

Kegiatan Poros Literasi yang Diadakan oleh Prodi MPI IAIN Madura

Pentingnya Parenting Terhadap Anak Usia Dini, DWP IAIN Madura Gelar Seminar

24 Mei 2024 - 11:57 WIB

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Gelar Seminar Mengenai Parenting Anak

Prodi Tadris Bahasa Inggris Gelar Seminar Pengembangan Literasi Digital

19 Mei 2024 - 04:49 WIB

Prodi Tadris Bahasa Inggris Gelar Seminar

Prodi TBIN Gelar Seminar, Dorong Mahasiswa Lulus Tanpa Skripsi

16 Mei 2024 - 15:03 WIB

Seminar Pengembangan Kompetensi Mahasiswa Prodi Tadris Bahasa Indonesia

UKM-PI dan Riset IAIN Madura, Sukses Gelar Pengenalan Anggota Baru dan Diklat Penalaran Dasar 2024

14 Mei 2024 - 12:43 WIB

Pelantikan sekaligus PAB dan DPD UKMPI dan Riset 2024
Trending di Liputan Khusus