Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 11 Agu 2020 02:30 WIB ·

Pengurus UPZ IAIN Madura Periode 2020-2021 Resmi di Lantik


 Pengurus  UPZ IAIN Madura Periode 2020-2021 Resmi di Lantik Perbesar

Sedang berlangsung: Pengukuhan Pengurus UPZ IAIN Madura periode 2020-2021

IAIN Madura, Activita-Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura sukses gelar pengukuhan pengurus periode 2020-2021 di Aula PCNU Pamekasan pada hari senin, (10/08/2020).

Acara yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB tersebut dihadiri oleh dosen, demisioner dan pengurus UPZ IAIN Madura periode 2020-2021.

Moh. Holil Setiawan selaku ketua panitia menyampaikan rasa bahagianya atas acara yang terselenggara dengan baik. “Ada banyak kendala yang dihadapi saat menyiapkan acara, tapi alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” tuturnya. 

Ia berharap,  semoga kepengurusan pada tahun ini bisa kerja sama dan dapat bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. “Semoga pengurus yang baru bisa mengerjakan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab atas tugasnya,” Harap mahasiswa Program Studi (Prodi) Ekonomi Syariah semester 5 tersebut.

Sementara itu, Demisioner Ketua Umum UPZ  periode 2019-2020 , Moh Roni menitipkan program kerja kepengurusan 2019-2020 yang belum selesai. “Proker kepengurusan kami yg belum selesai harap dilanjutkan untuk diselesaikan oleh pengurus upz yang baru saja dilantik dengan inovasi baru jika ada,” tuturnya.

Selaras dengan itu, Ach. Syaiful Rijal selaku ketua pelaksana UPZ periode 2020-2021 menyampaikan agar kepengurusan yang baru dapat melanjutkan program kerja kepengurusan sebelumnya yang belum selesai sekaligus membuat program kerja baru. “Program kerja kepengurusan yang lama yang belum terealisasi akan dilanjutkan, dan rapat program kerja akan untuk kepengurusan ini akan segera di laksanakan dengan usulan dan inovasi teman-teman,” jelasnya.

Dengan terlaksananya pengukuhan ini Sekretaris Umum UPZ IAIN Madura, Sandi Dwi Putra mewakili Ketua Umum Bapak Moh. Elman, M.Pd. memberikan dukungan kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk meneruskan perjuangan UPZ sebagai agen sosial dalam masyarakat.

“Kalian semua pengurus baru di UPZ akan meneruskan perjuangan menjadi agent of change, agent of control dan agent of society dalam masyarakat, jadi harus semangat dan berinovasi, ” tuturnya dalam sambutannya. (indah) 

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ini Pesan Dekan Faud kepada Mahasiswa Terpilih untuk Program Penelitian dan PkM Internasional

4 April 2024 - 04:02 WIB

Sosialisasi Penelitian dan PkM Internasional Fakultas Ushuluddin dan Dakwah

Laksanakan Semarak Ramadhan Bersama UKK FPM FEBI: Upaya Menebar Hal Positif pada Masyarakat Sekitar

31 Maret 2024 - 16:06 WIB

Semarak Ramadhan Bersama UKK FPM FEBI

Ketua Dema Fakultas Tarbiyah Tuntut SK Asli, Wadek III Beri Tanggapan

31 Maret 2024 - 04:37 WIB

Ilustrasi foto dari https://pin.it/6MX4GFmZr

Penipuan Mengatasnamakan Dosen IAIN Madura, Beberapa Mahasiswa Telah Menjadi Korban

30 Maret 2024 - 03:29 WIB

Sumber foto: https://pin.it/1Jr4Mrhzk

Prodi HES Sukses Gelar Meet and Greet: Optimis Jadikan Madura Sebagai Hook Sentral Industri Halal Nasional

20 Maret 2024 - 03:45 WIB

Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Sukses Gelar Meet and Greet Bersama Ketua POSDHESI

UKK Pramuka Sajikan Hal Unik di Closing Dies Maulidiyah: Upaya Mengenalkan Budaya Daerah

16 Maret 2024 - 11:09 WIB

Closing Dies Maulidiyah XXXII UKK PRAMUKA IAIN Madura
Trending di Liputan Khusus