Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 22 Jun 2019 15:34 WIB ·

Pengurus LPM Activita 2019-2020 Resmi terbentuk


 Pengurus LPM Activita 2019-2020 Resmi terbentuk Perbesar

Kompak : BPH dan pengurus saat rapat berlangsung

IAIN Madura, Activita – Setelah usai menggelar Rapat Tahunan (RATU), Lembaga Pers Mahasiswa Activita Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura langsung melakukan rapat dalam rangka pembentukan dan sosialisasi kepengurusan masa bhakti 2019-2020 yang bertempat di Billingual. Sabtu (22/06/19).

Dalam rapat tesebut, hadir Ach.syarofi Pimpinan Umum (PU) Activita, Fatimatus Zahroh sekertaris Jendral (Sekjen), pengurus kordinator dan anggota kepengurusan masa bhakti 2019-2020.

Ach.Syarofi selaku nahkoda baru di LPM Activita menuturkan, acara rapat tersebut dalam rangka pembentukan sekaligus sosialisasi kepengurusan pada satu periode kedepan. “Agar nantinya pengurus yang terpilih bisa tahu peran dan fungsinya masing- masing sehingga kedepannya bisa optimal,” tutur Syarofi, sapaan akrabnya.

Syarofi juga menambahkan, bahwa di Activita segala sesuatu yang terjadi akan tetap diselesaikan secara kekeluargaan. “Kita adalah keluarga, Maka silahkan saling jaga keharmonisan dan agar Activita semakin solid,” ucapnya.

Dalam rapat tersebut, Activita membentuk strukur kepengurusan, sosialisasi peran dan tugas kepengurusan sekaligus pembahasan Program kerja.

Sementara itu, Fatimatus Zahroh Sekjen mengungkapkan, Pihaknya siap bersinergitas kepada semua pengurus. “Kedepan kita harus kompak dan saling bersinergi. Intinya program yang belum terrealisasi pada ksoengurusan yang dulu, bisa evaluasi kedepannya,”ungkap Fatim.

Ia berharap, Semua pengurus yang telah dipilih bisa memahami perannya. “Kepengurusan telah kami bentuk sesuai bidangnya masing-masing. Semoga hari ini menjadi langkah awal untuk Activita lebih progres,” imbuhnya.

PU berharap, kedepan kepengurusan pada periode 2019-2020 semakin kompak. “Intinya kekurangan pada kepengurusan yang terdahulu dijadikan evaluasi untuk lebih baik. Dan yang terpenting Pemberitaan di Activita terus hidup. Karena berita itu ruh LPM Activita,” pungkasnya. (Farid/Fayyat)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berumur 3 Dekade Lebih, UKK Pramuka Rayakan Dies Maulidiyah ke-32 Tahun

27 Februari 2024 - 02:26 WIB

Dies Maulidiyah ke-32 Tahun UKK Pramuka

Segera Daftar!! Hari Ini, Hari Terakhir Pendaftaran Beasiswa Bank Indonesia

26 Februari 2024 - 02:33 WIB

Sosial Beasiswa Bank Indonesia

Tak Disupport Kampus, Tim Futsal IAIN Madura Raih Juara Tingkat Provinsi

21 Februari 2024 - 06:34 WIB

Tim futsal UKOR

Catatan Usil untuk LPM Activita

21 Februari 2024 - 00:50 WIB

LPM Activita

UPZ Adakan Diklat, Warek II: Semoga Bisa Membantu UKT Mahasiswa

17 Februari 2024 - 02:06 WIB

Pembukaan PAB UPZ

Menjadi PU Perempuan Pertama LPM Activita: Mampukah Via Mewujudkan Visinya?

13 Februari 2024 - 04:15 WIB

LPM Activita
Trending di News