Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 3 Apr 2019 12:13 WIB ·

Pengurus KSEI JEBIS Masa khidmat 2019-2020 Lakukan Pelantikan dan MUSYKER


 Pengurus KSEI JEBIS Masa khidmat 2019-2020  Lakukan Pelantikan dan MUSYKER Perbesar

IAIN Madura – Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) Jurusan Ekonomi Bisnis (JEBIS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura masa khidmat 2019-2020 menggelar acara Pelantikan sekalidus Musyawarah Kerja (MUSYKER) dengan tema “Tidak Ada Suatu Program yang Revolusioner, Jika Tidak Ada Pergerakan yang Revolusioner” yang dilaksanakan di gedung Multi Center Lantai 2 Pada Rabu (03/04/19).

Acara yang dimulai dari pukul 13:30 tersebut dihadiri langsung oleh Mohammad Nasrul ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Saiful Arifin ketua HIMA ES,  Sugianto ketua HIMA Perbangkan Syaariah (PBS), Muhammad Zainuri Ketua Direktur Utama (Dirut), Semua Pengurus KSEI JEBIS dan beberapa anggota.

Dalam sambutannya Muhammad Nasrul menuturkan, agar Mahasiswa memiliki peran penting dalam organisasi untuk menciptakan kader yang handal. “Dari pelantikan ini diperlukan kader yang betul-betul memahami program kerja (Red: roker) agar kedepannya para pengurus baru ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik”.tuturnya.

Sementara itu Zainul Amin selaku ketua panitia juga mengungkapkan, tujuan diadakannya acara tersebut adalah untuk memberikan arahan kepada seluruh pengurus baru ini supaya dapat fokus pada apa yang harus dilakuķan. “Untuk memberikan kinerja yang maksimal dalam organisasi maka perlu ada pemitakan departemin supaya mereka fokus terhadap apa-apa yang harus mereka kerjakan,” ungkapnya.

Selain itu ia juga menambahkan,  acara yang dilaksanakan tersebut dinilai luar biasa. “Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh aggota terkait dengan antosiasme yang begitu tinggi,” imbuhnya kepada wartawan Activita.

Rahamatullah Alaih selaku peserta dalam acara tersebut juga angkat bicara. “acara ini sangat bagus sekali karena dengan mengikuti acara ini kita akan tau siapa yang menjadi pengurus di setiap departemin-departemin yang ada terlebih departemen saya,” ujar mahasiswa prodi ekonomi syariah tersebut. (MFD)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Upgrading Kolaboratif dengan UIN Khas Jember, Ketua HMPS HTN IAIN MAdura: Terobosan Harus Dimulai Sejak Awal

22 Juni 2024 - 14:32 WIB

Upgrading Kolaboratif HMPS HTN IAIN Madura dengan HMPS UIN Khas Jember

HMPS PAI Tekankan Moderasi Beragama dalam Pelantikan, Ini Alasannya

22 Juni 2024 - 03:13 WIB

Pelantikan HMPS Prodi Pendidikan Agama Islam 2024-2025

HMPS dan IKA EKONOMI SYARI’AH Adakan Pelantikan Bersama, Kaprodi: Mari Sama-sama Berkolaborasi

18 Juni 2024 - 05:21 WIB

Pelantikan Kolaboratif HMPS dan IKA EKONOMI SYARI'AH

Launching UKK Baru, Fakultas Syariah Tingkatkan Kemampuan Mahasiswa Lewat UKK Lawrent

17 Juni 2024 - 11:38 WIB

Fakultas Syariah Launching UKK Baru, UKK LAWRENT

Training Kepengurusan HMPS MPI, Kaprodi Ingatkan Mahasiswa untuk Lebih Disiplin

14 Juni 2024 - 03:11 WIB

Training Kepengurusan HMPS MPI IAIN Madura

Ormawa Fakultas Tarbiyah Lakukan Audensi, Pihak Dekanat Beri Tanggapan

12 Juni 2024 - 05:43 WIB

Audensi Ormawa Terhadap Dekanat Fakultas Tarbiyah
Trending di Kabar Kampus