Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

Kabar Kampus · 28 Jun 2024 16:10 WIB ·

Pengurus HMPS TIPS Undang H. Her Sebagai Pemateri dalam Pelantikan


 Pengurus HMPS TIPS Undang H. Her Sebagai Pemateri dalam Pelantikan Perbesar

Activita.co.id- Himpunan Mahasiswa Progogram Studi (HMPS) Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial (TIPS) sukses menyelenggarakan Pelantikan dan Hari Lahir (HARLAH) Yang ke 9 Sekaligus Seminar Enterpreneur pada Senin (24/6/2024) di Auditorium Pusat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura. (28/06/2024)

Acara tersebut dihadiri oleh mahasiswa tadris ilmu pengetahuan sosial( TIPS ) sekitar 100 mahasiswa dan organisasi mahasiswa (ORMAWA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, Dan menghadirkan

Dalam acara ini, pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial (TIPS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura datangkan H. Khoirul Umam (CEO PT Bawang Mas) dan Hogi Sulhan Rivaldi (CEO Loka Group) Sebagai Narasumber pada kesempatan tersebut.

Dalam Sambutannya Sumardi selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa HARLAH yang ke 9 ini Di harapkan mencetak lulusan yang hebat, lulusan yang unggul dan semua yang dicita-citakan Ketua Program Studi (Kaprodi) bisa terealisasikan.

Andika Setiawan Arifin selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Progogram Studi (HMPS) Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial (TIPS), menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan gerbang pertama bagi setiap pengurus untuk bisa sah menjadi bagian dari suatu organisasi.

“Pelantikan itu merupakan kegiatan inti yang memang harus dilakukan oleh setiap ormawa, karena akan terlihat sah menjadi anggota dari sebuah organisasi setelah dilantik terutama di HMPS TIPS itu sendiri”, ucapnya.

Ia juga memberi harapan kepada seluruh anggota kepengurusan supaya aktif dan memberikan target yang berdampak besar untuk HMPS kedepannya.

“Harapan saya setelah pelantikan ini, semua anggota kepengurusan bisa aktif dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan HMPS karna hal itu merupakan sebuah proses bagi mereka dalam kehidupan berorganisasi. Dan juga target saya semua acara yang telah direncanakan tetap berjalan sebagaimana mestinya dan bisa berdampak besar bagi keberlangsungan hmps untuk satu periode kedepannya”, tuturnya penuh harap.

Fatikhul Amin Abdullah, sebagai Ketua Program Studi (Kaprodi) Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial (TIPS) juga memberi harapan dengan adanya pelantikan ini supaya kepengurusan HMPS TIPS bisa lebih semangat untuk menjalankan seluruh program kerja kedepannya.

“Kami berharap dengan adanya pelantikan ini, Himpunan Mahasiswa Progogram Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial bisa lebih semangat untuk mengabdi kepada para mahasiswa yang nanti terus bersinergi dengan kami dalam rangka mensukseskan program yang ada ucapnya”, ucapnya.(Rofiki/Activita)

 

Artikel ini telah dibaca 59 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bekali Mahasiswa dengan Digital Infulence Mufassir dan Muhaddis, Prodi IQT Adakan KMQ Ke VII

7 Juli 2024 - 04:12 WIB

Kaderisasi Mahasiswa Qur'an Hadist ke VII

Kontribusi Penuh! Pelantikan HMPS PIAUD Usung Tema Bangun Organisasi Berkualitas

5 Juli 2024 - 17:35 WIB

Pelantikan HMPS PIAUD 2024-2025

UKK FPM FEBI Sukseskan Opening Ceremony Dies Maulidiah Ke VII

1 Juli 2024 - 05:34 WIB

Opening Ceremony Dies Maulidiyah ke-VII

Keren, Ini Dia Pelantikan Raya Ormawa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah

30 Juni 2024 - 10:52 WIB

Seminar sekaligus Pelantikan Ormawa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Periode 2024-2025

Pengurus HMPS TBI Rayakan Pelantikan Sekaligus Harlah ke -17

30 Juni 2024 - 05:21 WIB

Pelantikan HMPS TBI IAIN Madura Periode 2023-2024

Pelantikan Pengurus HMPS MPI, Kaprodi: Peningkatan Prestasi Harus Diperhatikan

28 Juni 2024 - 14:50 WIB

Pelantikan Pengurus MPI 2024-2025
Trending di Kabar Kampus