Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 4 Sep 2019 15:42 WIB ·

Pengurus HMPS MPI 2019-2020 Resmi Dilantik


 Pengurus HMPS MPI 2019-2020 Resmi Dilantik Perbesar

Jajaran pengurus saat pengucapan janji ikrar

IAIN MADURA, Activita- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI)  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura gelar Workshop keorganisasian Dalam acara Pelantikan Pengurus HMPS MPI Masa Bhakti 2019-2020 dengan Tema “Revitalisasi HMPS MPI Yang Berasaskan Pada Progresif, Empoweristik, Dan Kompetitif” di Cahaya Berlian Hotel Syari’ah. Rabu, (04/09/19).

Syaiful Bahri (MPI/5) selaku ketua HMPS MPI mengungkapkan, HMPS MPI kedepan harus mampu mebangun relasi yang baik dalam berorganisai. “Dengan menguatkan relasi yang baik antar pengurus, sebuah organisasi akan hidup,” tegasnya dalam sambutan.

Mahasasiswa semester 5 tersebut menuturkan, keberadaan senioritas MPI memiliki peran penting dalam kemajuan Prodi MPI. “Senioritas MPI mampu menghidupkan dan membangkitkan semangat kami,” imbuh ketua HMPS MPI.

Dalam acara ini,  Ubaidillah selaku ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Madura memberikan apresiasinya kepada pengurus HMPS MPI. Ia berharap, kedepannya HMPS MPI bisa mangharumkam nama baik IAIN MADURA. “Semoga amanah,  saling bahu mebahu, tidak hanya ada disaat keadaan yang myaman,  namun pengurus HMPS MPI selalu kompak setiap waktu,” harap Presiden Mahasiswa (Presma) IAIN Madura.

Ali Nur Hadi selaku Ketua Prodi MPI berharap, setelah dilantik pengurus HMPS MPI bisa memberikan kontribusi nyata dari setiap bidangnya masing-masing dan program-program berikutnya bisa mendukung kegiatan di Prodi MPI.  “Semoga program-program HMPS MPI mempu melahirkan sarjana yang benar-benar dibutuhkan, membantu dan menunjang Prodi. Fakultas ataupun ditingkat Institusi,” harapnya.

Atiqullah selaku Dekan Fakultas Tarbiyah berharap semoga dari setiap Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang ada di naungan Fakultas Tarbiyah bisa membangun sinergi nyata. “Dema Fakultas Tarbiyah , Sema Fakultas tarbiyah,  HMPS di Fakultas Tarbiyah, semoga dapat menjalankan program kerjanya masing-masing,” harap dekan dalam sambutan. (Frd)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bekali Mahasiswa dengan Digital Infulence Mufassir dan Muhaddis, Prodi IQT Adakan KMQ Ke VII

7 Juli 2024 - 04:12 WIB

Kaderisasi Mahasiswa Qur'an Hadist ke VII

Kontribusi Penuh! Pelantikan HMPS PIAUD Usung Tema Bangun Organisasi Berkualitas

5 Juli 2024 - 17:35 WIB

Pelantikan HMPS PIAUD 2024-2025

UKK FPM FEBI Sukseskan Opening Ceremony Dies Maulidiah Ke VII

1 Juli 2024 - 05:34 WIB

Opening Ceremony Dies Maulidiyah ke-VII

Keren, Ini Dia Pelantikan Raya Ormawa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah

30 Juni 2024 - 10:52 WIB

Seminar sekaligus Pelantikan Ormawa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Periode 2024-2025

Pengurus HMPS TBI Rayakan Pelantikan Sekaligus Harlah ke -17

30 Juni 2024 - 05:21 WIB

Pelantikan HMPS TBI IAIN Madura Periode 2023-2024

Pengurus HMPS TIPS Undang H. Her Sebagai Pemateri dalam Pelantikan

28 Juni 2024 - 16:10 WIB

Pelantikan Pengurus MPI 2024-2025
Trending di Kabar Kampus