Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 18 Jul 2019 11:22 WIB ·

Pekan PIONIR IX, Ganda Putra Bulu Tangkis IAIN Madura Raih Medali Perak.


 Pekan PIONIR IX, Ganda Putra Bulu Tangkis IAIN Madura Raih Medali Perak. Perbesar

Ceria : Kontingen foto bersama Official (Tengah)

IAIN Madura, Activita –  Ganda putra Bulu Tangkis Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura berhasil meraih medali perak pada  penggelaran Pekan Ilmiah, Olahraga, dan Riset IX Universitas Islam Negeri (UIN) Malang di lapangan Soeharto. Kamis (18/07/19).

Difinal, Pasangan Dony Purnomo dan Moh. Khoirur Risqi itu dikalahkan oleh pasangan Ilham dan Asqol tim Universitas Isla Negeri Surabaya (UIN) Surabaya dengan score 4-21, 10-21 sedangkan urutan ke-3 berhasil diraih oleh IAIN kediri.

Sebelumnya, di semifinal asuhan Farid Wajdi itu berhasil mengalahkan pasangan Agil Maihenfdra dan Hendra Gunawan kontingen dari UIN Syarif Kasim Riau. 21-10, 21-18.

Atas capaian itu, Donny Purnomo selaku kontingen ganda putra IAIN Madura menuturkan ucapan terimakasih kepada semua pendukung. “Alhamdulillah, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung. Kami persembahkan prestasi ini untuk orang tua saya, Kampus tercinta dan seluruh pihak yang telah mendukung,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia membeberkan kondisi tubuhnya saat difinal. “Dan permohonan maaf bila pada final tadi tidak maksimal karena badan saya kurang istirahat,” imbuhnya.

Ia berharap, kedepan bisa meraih medali emas. “Kedepan akan saya usahakan untuk terus berlatih bersama official sehingga bisa meraih emas,” pungkasnya.

Sementara itu, Farid Wajdy selaku official berharap, prestasi anak didiknya tersebut menjadi inspirasi bagi Mahasiswa lainnya. “Al-hamdulillah, tadi anak kami juara dua tinggal selangkah lagi meraih emas. Tapi ini masih bukan akhir. Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi mahasiswa khususnya kontingen lainnya untuk berprestasi,” harapnya.

Adapan hasil dari pertandingan hari ini Futsal gugur di 8 besar oleh IAIN Kediri dengan adu pinalti. Panjat tebing dan debat konstitusi gugur didelapan besar, Sementara Kaligrafi, debat bahasa inggris, debat konstitusi, Musabaqoh Syarhil Quran (MSQ), dan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) gugur di babak penyisihan.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Upgrading Kolaboratif dengan UIN Khas Jember, Ketua HMPS HTN IAIN MAdura: Terobosan Harus Dimulai Sejak Awal

22 Juni 2024 - 14:32 WIB

Upgrading Kolaboratif HMPS HTN IAIN Madura dengan HMPS UIN Khas Jember

HMPS PAI Tekankan Moderasi Beragama dalam Pelantikan, Ini Alasannya

22 Juni 2024 - 03:13 WIB

Pelantikan HMPS Prodi Pendidikan Agama Islam 2024-2025

HMPS dan IKA EKONOMI SYARI’AH Adakan Pelantikan Bersama, Kaprodi: Mari Sama-sama Berkolaborasi

18 Juni 2024 - 05:21 WIB

Pelantikan Kolaboratif HMPS dan IKA EKONOMI SYARI'AH

Launching UKK Baru, Fakultas Syariah Tingkatkan Kemampuan Mahasiswa Lewat UKK Lawrent

17 Juni 2024 - 11:38 WIB

Fakultas Syariah Launching UKK Baru, UKK LAWRENT

Training Kepengurusan HMPS MPI, Kaprodi Ingatkan Mahasiswa untuk Lebih Disiplin

14 Juni 2024 - 03:11 WIB

Training Kepengurusan HMPS MPI IAIN Madura

Ormawa Fakultas Tarbiyah Lakukan Audensi, Pihak Dekanat Beri Tanggapan

12 Juni 2024 - 05:43 WIB

Audensi Ormawa Terhadap Dekanat Fakultas Tarbiyah
Trending di Kabar Kampus