Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

Kabar Kampus · 8 Jun 2022 13:37 WIB ·

Pejabat IAIN Madura Periode 2022-2026 Resmi Dilantik


 Pejabat IAIN Madura Periode 2022-2026 Resmi Dilantik Perbesar

Activita.co.id – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, Saiful Hadi dan jajaran pejabatnya sukses melangsungkan pelantikan pejabat IAIN Madura periode 2022-2026 yang bertempat di Gedung Tarbiyah IAIN Madura. Rabu, (08/06/2022).

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh, dosen Pegawai Negeri Sipil (PNS), para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Sub Bagian di lingkungan Rektorat, Kepala Unit dan Pejabat Fungsional Tertentu (JFT) di lingkungan Rektorat atau Fakultas.

Rektor IAIN Madura, Saiful Hadi mengatakan, bahwasanya upaya menuju UIN akan dicapai apabila ada kerja sama aktivitas dan professional pekerjaan.

“Mulai hari ini kita ciptakan kerja sama dengan melakukan aktivitas pelayanan pada mahasiswa dengan pekerjaan secara professional dan dalam upaya proses akselerasi menuju UIN,” ucap Saiful Hadi.

Rektor Saiful Hadi menambahkan, bahwa usaha saling melengkapi itu sangat diperlukan dari banyak keterbatas yang dimiliki

“Tentunya kita memiliki banyak kekurangan, mari saling melengkapi dalam tanggung jawab,” tegasnya.

Adapun pembacaan Surat Keputusan (SK) dibacakan oleh Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) IAIN Madura, Abd.Khalik dan dilanjutkan dengan penandatangan secara simbolis oleh Wakil Rektor 1 dan Dekan Fakultas Tarbiyah.

Kemudian, Ali-Alhumaidi sebagai jabatan baru yaitu Wakil Rektor (Warek) III, Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama menyampaikan rasa syukurnya kepada semua pihak yang telah mendukung.

“Terima kasih atas doa dan support Bapak atau Ibu, Sahabat atau Saudara/i. Mohon doa semoga saya mampu mengemban amanat sebagai Warek III IAIN periode 2022-2026,” ungkapnya.

Sebagai informasi di jabatan baru IAIN Madura di antaranya Maimun, Warek I, Bunai, Warek II, Malhum, Warek III, Siswanto, Dekan Fakultas Tarbiyah (Fatar), Abd. Ghofur, Wakil Dekan (Wadek) I Fatar, Mohammad Thoha, Wadek II Fatar, Fathol Haliq, Wadek III Fatar, Sitti Musawwamah, Dekan Fakultas Syariah (Fasya), Achmad Mulyadi, Wadek I Fasya, Nashar, Wadek II Fasya.

Kemudian, Zainal Abidin Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI), Farid Firmansyah, Wadek I FEBI, Ummi Supratiningsih, Wadek II FEBI, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Nor Hasan, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (Faud), Fawaid, Wadek I Faud, Atiqullah, Direktur Pascasarjana, Rudy Hariyanto, Wakil Direktur Pascasarjana, Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Moh. Mashur Abadi, Lektor Kepala LPM Mulyadi.

Artikel ini telah dibaca 450 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua Dema Fakultas Tarbiyah Tuntut SK Asli, Wadek III Beri Tanggapan

31 Maret 2024 - 04:37 WIB

Ilustrasi foto dari https://pin.it/6MX4GFmZr

Berumur 3 Dekade Lebih, UKK Pramuka Rayakan Dies Maulidiyah ke-32 Tahun

27 Februari 2024 - 02:26 WIB

Dies Maulidiyah ke-32 Tahun UKK Pramuka

Tak Disupport Kampus, Tim Futsal IAIN Madura Raih Juara Tingkat Provinsi

21 Februari 2024 - 06:34 WIB

Tim futsal UKOR

UPZ Adakan Diklat, Warek II: Semoga Bisa Membantu UKT Mahasiswa

17 Februari 2024 - 02:06 WIB

Pembukaan PAB UPZ

HMPS TIPS IAIN Madura Datangkan Rian Fahardhi pada Seminar Nasional 2023.

1 November 2023 - 11:03 WIB

HMPS TBIN IAIN Madura Hadirkan Peri Sandi Huizche di Seminar Nasional 2023

30 Oktober 2023 - 06:18 WIB

Trending di Kabar Kampus