Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

Kabar Kampus · 26 Sep 2023 07:11 WIB ·

Memperingati Hari Lahir yang ke-5, UKK KSR PMI Adakan Lomba dengan Tema yang Berbeda.


 Memperingati Hari Lahir yang ke-5, UKK KSR PMI Adakan Lomba dengan Tema yang Berbeda. Perbesar

 

Activita.co.id- Unit Kegiatan Khusus (UKK) Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura gelar harlah yang ke-5 dengan tema _“its okey to say I’m not okey, cara mengatasi anxiety dan overthingking”_ yang bertempat di Auditorium Pusat IAIN Madura pada senin (25/09/2023).

Acara ini dikemas dengan berbagai lomba seperti halnya lomba video education, lomba poster education yang diikuti oleh PMR WIRA se-Kabupaten Pamekasan dengan mengangkat tema sesuai yang telah ditentukan.

Ali Usman Yunus selaku komandan UKK KSR PMI Unit IAIN Madura memiliki harapan yang besar terhadap UKK KSR PMI agar bisa menebar kebaikan kepada sesama. Dengan begitu, acara ini juga dimeriahkan dengan adanya donor darah yang mana telah diikuti oleh semua masyarakat kampus, mulai dari Satpam, Dosen dan Mahasiswa.

“Harapan saya semoga UKK KSR PMI unit IAIN Madura ini tetap sukses selalu, semoga bisa bermanfaat untuk terus menebar kebaikan baik diri sendiri, kampus dan masyarakat dan terakhir semoga hubungan silaturahmi antara KSR PMI Unit IAIN Madura dengan PMR Wira Se-Pamekasan bisa lebih terjalin dengan baik dan harmonis bahkan semoga tahun depan bisa lebih baik lagi dari tahun ini,” tambahnya.

Royahan selaku ketua panitia juga berharap harlah ke-5 ini dapat memberi kesan yang baik terhadap internal dan eksternal.

“Saya selaku ketua panitia berharap untuk harlah yang ke-5 ini dapat memberikan kesan baik terhadap internal ataupun eksternal kami. Sehingga menjadikan UKK KSR IAIN Madura lebih berkembang kedepannya,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mensuksekan acara ini.

“Yang terakhir, saya selaku ketua panitia Diesmaulidiyah UKK KSR PMI UNIT IAIN MADURA sangat berterimakasih terhadap seluruh panitia dan pihak pihak lain yang mendukung terlaksananya acara ini karena tanpa adanya mereka mungkin acara ini juga sudah tidak akan lancar,” Tambahnya.

Sementara Avivatur Rohmah peserta PMR dari SMA NEGERI 3 PAMEKASAN memberikan harapan dan rasa terimakasih karena dengan adanya lomba ini bisa menambah wawasan.

“Dengan adanya lomba yang di adakan oleh UKK KSR PMI Unit IAIN Madura sangat membantu saya dengan menambah wawasan saya terkait bagaimana cara saya mengatasi anxiety dan overthingking dan UKK KSR IAIN Madura bisa menjadi sebuah organisasi yang bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat serta organisasi-organisasi lain,” harapnya.(Nava/Activita)

Artikel ini telah dibaca 97 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ini Pesan Dekan Faud kepada Mahasiswa Terpilih untuk Program Penelitian dan PkM Internasional

4 April 2024 - 04:02 WIB

Sosialisasi Penelitian dan PkM Internasional Fakultas Ushuluddin dan Dakwah

Laksanakan Semarak Ramadhan Bersama UKK FPM FEBI: Upaya Menebar Hal Positif pada Masyarakat Sekitar

31 Maret 2024 - 16:06 WIB

Semarak Ramadhan Bersama UKK FPM FEBI

Ketua Dema Fakultas Tarbiyah Tuntut SK Asli, Wadek III Beri Tanggapan

31 Maret 2024 - 04:37 WIB

Ilustrasi foto dari https://pin.it/6MX4GFmZr

Penipuan Mengatasnamakan Dosen IAIN Madura, Beberapa Mahasiswa Telah Menjadi Korban

30 Maret 2024 - 03:29 WIB

Sumber foto: https://pin.it/1Jr4Mrhzk

Prodi HES Sukses Gelar Meet and Greet: Optimis Jadikan Madura Sebagai Hook Sentral Industri Halal Nasional

20 Maret 2024 - 03:45 WIB

Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Sukses Gelar Meet and Greet Bersama Ketua POSDHESI

UKK Pramuka Sajikan Hal Unik di Closing Dies Maulidiyah: Upaya Mengenalkan Budaya Daerah

16 Maret 2024 - 11:09 WIB

Closing Dies Maulidiyah XXXII UKK PRAMUKA IAIN Madura
Trending di Liputan Khusus