Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

Kabar Kampus · 10 Agu 2022 15:24 WIB ·

Membanggakan, Dua Mahasiswi IAIN Madura Raih Juara Satu Pencak Silat


 Membanggakan, Dua Mahasiswi IAIN Madura Raih Juara Satu Pencak Silat Perbesar

Activita.co.id-10 Agustus 2022. Bertanding di acara Pekan seni dan Olahraga (Pesona) Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) Tim pencak silat ganda putri Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura Raih juara satu.

Lomba yang dilaksanakan pada jam 13:00 WIB di Gedung Bulu tangkis Universitas Islam Negeri ( UIN ) Sunan Gunung Djati Bandung itu merupakan babak final dari babak penyisihan yang dilaksanakan pada hari Selasa, 09/09/22 (Kemarin) dengan menyisakan enam kontingen diantaranya UIN Raden Intan Lampung, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, UIN Sunan Kalijaga Jogja, IAIN Kudus, UIN Walisongo, dan IAIN Madura.

Atlet silat dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat dan Bela Diri (PSBD) mengatakan, pihaknya sangat bersyukur karena sudah memberikan yang terbaik kepada IAIN Madura.

“Alhamdulillah kami dari UKM PSBD IAIN Madura bisa menyumbangkan medali emas kepada IAIN Madura. Terimkasih kepada mas wahab selaku pelatih dan terimakasih kepada ketua PSBD karena sudah mewadahi dan memberikan kepercayaan,” tutur mahasiswi yang akrab dipanggil weny.

Senada dengan itu, Rina juga mengatakan, dalam setiap perjuangan jangan sampai lupa kepada orang tua dan yang menciptakan.

“Terimaksih kepada orang tua kami yang sudah mendukung dan mendoakan. Selalu sertakan yang menciptakan agara kita mendapatkan jalan,” ucapnya.

Didisisi Lain,Wahab Syakhirullah Alim berharap, para atlet kedepannya bisa semakin progress.

“Semoga di masa yang akan datang tim UKM PSBD mampu berbuat banyak. Terimakasih kepada Ketua UKM PSBD dan Pimpinan IAIN Madura Karena sudah mendukung dari awal sampai akhir,” harap Pembina UKM PSBD.

Artikel ini telah dibaca 95 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua Dema Fakultas Tarbiyah Tuntut SK Asli, Wadek III Beri Tanggapan

31 Maret 2024 - 04:37 WIB

Ilustrasi foto dari https://pin.it/6MX4GFmZr

Berumur 3 Dekade Lebih, UKK Pramuka Rayakan Dies Maulidiyah ke-32 Tahun

27 Februari 2024 - 02:26 WIB

Dies Maulidiyah ke-32 Tahun UKK Pramuka

Tak Disupport Kampus, Tim Futsal IAIN Madura Raih Juara Tingkat Provinsi

21 Februari 2024 - 06:34 WIB

Tim futsal UKOR

UPZ Adakan Diklat, Warek II: Semoga Bisa Membantu UKT Mahasiswa

17 Februari 2024 - 02:06 WIB

Pembukaan PAB UPZ

HMPS TIPS IAIN Madura Datangkan Rian Fahardhi pada Seminar Nasional 2023.

1 November 2023 - 11:03 WIB

HMPS TBIN IAIN Madura Hadirkan Peri Sandi Huizche di Seminar Nasional 2023

30 Oktober 2023 - 06:18 WIB

Trending di Kabar Kampus