Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 21 Mar 2019 12:03 WIB ·

Matangkan Organisasi, KSPM Datangkan Mantan PU Activita


 Matangkan Organisasi, KSPM Datangkan Mantan PU Activita Perbesar

IAIN Madura- Tumbuhkan jiwa ke organisasian, Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) yang berda dibawah naungan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura datangkan Abdul Gafur, mantan Pimpinan Umum Activita periode 2016-2017 dengan tema “Mengetuk Hati Dalam Ber-organisasi” yang bertempat di depan Gedung Galeri Investasi. Kamis (21/03/19).

Kajian yang dimulai pada jama 15:00 WIB tersebut, dipimpin langsung oleh Nurul Hidayat dan dihadiri oleh Badan Pengurus Harian (BPH)  KSPM dan anggota.

Faik Maulana selaku Ketua KSPM menuturkan, acara tersebut guna menumbuhkan kembali semangat dalam ber-organisasi. “Sehingga bila sudah memiliki Semangat yang tinggi baik anggota dan Pengurus, insyallah KSPM ini akan besar,” tutur Faik sapaan akrabnya.

Ia juga menambahkan, kedepan pihaknya akan terus mendorong kemajuan potensi  anggota dan pengurus yang memiliki potensi dalam pasar modal. “Setelah ini ada efent yang bertaraf naional,  insya Alkah KSPM akan mengirimkan anggota yang memiliki semangat dan Potensi,” imbuhnya.

Sementara itu, Abdul Gafur selaku pemateri dalam kajian Tersebut, mengajak peserta secara betul dan konsisten membesarkan KSPM. “Ingat, kalau adik-adik hanya menfokuskan pada akademisi tanpa dibarengi ikut organisasi, maka jangan berharap adik-adik memiliki Potensi karena mahasiswa tak cukup teori tapi butuh implementasi,” tutur Gafur.

Ia juga mengajak, Kedepan semua anggota dan Pengurus mensolidkan ke-organisasiannya. “Jujur, saya kenal KSPM ini tadi malam maka kedepan silahkan solidkan antar anggota dan Pengurus dan buktikan bahwa KSPM itu ada,” Tegasnya.

Gafur berharap, KSPM tidak hanya menjadi kelompok belaka tapi memberikan taringnya melalui Prestasi. “Silahkan muncul kepermukaan, sesekali gelar event dan buktikan kepublik kalau KSPM ini ada dengan prestasi yang gemilang,” harap Wartawan Media Jatim Tersebut.

Faik berharap, semua anggota dan Pengurus kompak membesarkan KSPM. “Tentu setelah acara ini selesai nantinya semua anggota dan Pengurus kompak membesarkan KSPM ini baik di tatanan lokal (Red:IAIN Madura) mapun Nasional,” harap mahasiswa asal Pamaroh kadur tersebut. (Crew Activita)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ormawa Fakultas Tarbiyah Lakukan Audensi, Pihak Dekanat Beri Tanggapan

12 Juni 2024 - 05:43 WIB

Audensi Ormawa Terhadap Dekanat Fakultas Tarbiyah

Tunjukkan Kesolidan, Ormawa Fasya Gelar Pelantikan Raya

12 Juni 2024 - 01:17 WIB

pelantikan raya fakultas syari'ah 2024

Sema, Dema, dan UKK FPM FEBI Adakan Pelantikan Kolaboratif, Ini Tanggapan Pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis

10 Juni 2024 - 14:15 WIB

Pelantikan Kolaboratif Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Adakan Pekan Berkah 2024, UPZ IAIN Madura Sertakan Bazar dalam Rentetan Kegiatan

10 Juni 2024 - 01:50 WIB

Pekan Berkah UPZ IAIN Madura

Dilantik Sebagai Wakil Dema I, Demisioner PU LPM Activita Minta Kampus Lakukan Perbaikan

8 Juni 2024 - 23:57 WIB

Wakil Presiden Mahasiswa IAIN Madura 2024-2025

Patut Dicontoh, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Libatkan Mahasiswa dalam Penelitian Internasional

7 Juni 2024 - 15:10 WIB

Tim Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) Internasional, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah
Trending di Kabar Kampus