Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 31 Jul 2019 00:57 WIB ·

Mantapkan Proker, HMPS HES Gelar Rapat Konsolidasi


 Mantapkan Proker, HMPS HES Gelar Rapat Konsolidasi Perbesar

Kompak : Semua Pengurus pasca rapat

IAIN madura, Activita – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Ekonomi Syari’ah  menyelenggarakan rapat konsolidasi  antar pengurus Tahun akademik 2019-2020 yang bertempat di kediaman Moh. Junaidi, Desa Talambeh, Kec. Karang Penang, Kab. Sampang. Selasa (30/07/19).

Rapat yang digelar pada jam 8:00 WIB ini, dihadiri langsung oleh kepengurusan baru Program Studi (Prodi) HES periode 2019-2020.

Moh.  Hasibuddin (HES/5) selaku ketua HMPS terpilih mengungkapkan, rapat ini tidak lain untuk mempererat tali silaturrahim antar pengurus.  “Disini kami juga adakan agenda rapat konsolidasi sekaligus memantapkan program kerja HMPS HES kedepan,” ujarnya.

Ia berharap, seluruh kepengurusan agar tetap menjaga solidaritas dan sinergitas dalam mengharumkan prodi HES kedepan. “Prodi HES tidak hanya bersaing dilingkup IAIN saja, akan tetapi bisa bersaing dilingkup nasiolnal,” imbuh ketua HMPS.

Selaras dengan itu, Moh.  Junaidi (HES/5) selaku wakil ketua menuturkan, rapat ini untuk mensolidkan antar sesama pengurus. “Mempertemukan seluruh kepengurusan HMPS HES ini tidak lain sekedar untuk konsolidasi sesama angkatan pengurus HMPS yang telah direkrut,” ungkapnya.

Junaidi berharap, semua kepengurusan dan mahasiswa HES dapat berpartisipasi dalam setiap agenda HMPS. “Semoga kepengurusan tahun ini,  bisa lebih baik dari sebelumnya dalam membangun Prodi HES ke depan,” harap mahasiswa semester 5 tersebut.

Khoyyinah sebagai salah satu pengurus HMPS HES juga berharap, kinerja HMPS HES bisa lebih baik. “Semoga dengan terlaksananya rapat konsolidasi sekaligus pemantapan pogram kerja, Prodi HES bisa lebih baik lagi kedepannya,” tandasnya. (farid)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ormawa Fakultas Tarbiyah Lakukan Audensi, Pihak Dekanat Beri Tanggapan

12 Juni 2024 - 05:43 WIB

Audensi Ormawa Terhadap Dekanat Fakultas Tarbiyah

Tunjukkan Kesolidan, Ormawa Fasya Gelar Pelantikan Raya

12 Juni 2024 - 01:17 WIB

pelantikan raya fakultas syari'ah 2024

Sema, Dema, dan UKK FPM FEBI Adakan Pelantikan Kolaboratif, Ini Tanggapan Pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis

10 Juni 2024 - 14:15 WIB

Pelantikan Kolaboratif Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Adakan Pekan Berkah 2024, UPZ IAIN Madura Sertakan Bazar dalam Rentetan Kegiatan

10 Juni 2024 - 01:50 WIB

Pekan Berkah UPZ IAIN Madura

Dilantik Sebagai Wakil Dema I, Demisioner PU LPM Activita Minta Kampus Lakukan Perbaikan

8 Juni 2024 - 23:57 WIB

Wakil Presiden Mahasiswa IAIN Madura 2024-2025

Patut Dicontoh, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Libatkan Mahasiswa dalam Penelitian Internasional

7 Juni 2024 - 15:10 WIB

Tim Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) Internasional, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah
Trending di Kabar Kampus