Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 17 Okt 2019 15:11 WIB ·

Mahasiswa Keluhkan Wi-Fi yang Tidak Stabil


 Mahasiswa Keluhkan Wi-Fi yang Tidak Stabil Perbesar

Router: Perangkat pengelola akses dan kecepatan jaringan Wifi

IAIN MADURA, Activita- Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN)  Madura keluhkan Wireless Fidelity (Wifi) yang tidak stabil. Kamis, (17/10/19).

Siti Nur Aisyah (PBA/5) mengungkapkan, saat gedung I ini baru dibangun, Wi-Finya lancar dan nyaman dipakai oleh mahasiswa. Namun, pada saat ini Wifi nya tidak stabil. “Awal terbangunnya gedung I akses Wi-Fi stabil, tapi sekarang sudah tidak lagi (sudah pelit),” ungkap Aisyah, sapaan akrabnya.

Selaras dengan itu, Muzayyadi (MPI/5) menuturkan, Wi-Fi yang tidak stabil dan tidak nyaman dipakai sepatutnya perlu diperhatikan, supaya tidak sekedar menginformasikan fasilitas Wi-Fi yang ada di kampus. “Kita bayar UKT, fasilitas disini sudah dijelaskan lebih dulu kalau ada Wi-Fi, tapi kenyataannya tidak dapat dimanfaatkan dengan baik,” tutur mahasiswa asal Duko Timur, Larangan tersebut.

Ia berharap, saat ini Wi-Fi merupakan salah satu bagian penting bagi mahasiswa, maka Wi-Fi yang sudah tidak stabil digunakan, seharusnya ada perbaikan. “Harapan saya Wi-Fi diaktifkan kembali, percuma kalau ada nama Wi-Fi VlanMhs, namun tidak bisa diakses dengan baik,” harap Muzayyadi tersebut.

Sementara itu, Moh.  Zahid wakil rektor 2 (warek 2), selaku penanggung jawab sarana-prasarana saat dimintai tanggapannya melalui via whatsapp, belum bisa merespon terkait WiFi yang tidak bisa digunakan dengan baik oleh mahasiswa. (Pena)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berumur 3 Dekade Lebih, UKK Pramuka Rayakan Dies Maulidiyah ke-32 Tahun

27 Februari 2024 - 02:26 WIB

Dies Maulidiyah ke-32 Tahun UKK Pramuka

Segera Daftar!! Hari Ini, Hari Terakhir Pendaftaran Beasiswa Bank Indonesia.

26 Februari 2024 - 02:33 WIB

Sosial Beasiswa Bank Indonesia

Tak Disupport Kampus, Tim Futsal IAIN Madura Raih Juara Tingkat Provinsi

21 Februari 2024 - 06:34 WIB

Tim futsal UKOR

Catatan Usil untuk LPM Activita

21 Februari 2024 - 00:50 WIB

LPM Activita

UPZ Adakan Diklat, Warek II: Semoga Bisa Membantu UKT Mahasiswa

17 Februari 2024 - 02:06 WIB

Pembukaan PAB UPZ

Menjadi PU Perempuan Pertama LPM Activita: Mampukah Via Mewujudkan Visinya?

13 Februari 2024 - 04:15 WIB

LPM Activita
Trending di News