Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

Uncategorized · 19 Apr 2019 22:48 WIB ·

KSEI JEBIS IAIN Madura, Menjadi Tuan Rumah TOLES


 KSEI JEBIS IAIN Madura, Menjadi Tuan Rumah TOLES Perbesar

 IAIN Madura -Kelompok Studi Ekonomi Islam Jurusan Ekonomi dan Bisnis Islam (KSEI JEBIS) Institud Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menjadi tuan rumah agenda Forum Silaturohim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) Komisariat Madura, yaitu Training Of Leadership Ekonomi Syaria (TOLES) 2019 di Pantai Wisata Talang Siring, Larangan Pamekasan. (19/04).

Misbahol Munir selaku ketua panitia  mengatakan bahwa tujuan dari acara ini untuk menciptakan pemimpin baru dan pejuang baru untuk membumikan ekonomi islam. “TOLES ini juga merupakan proses kaderisasi tingkat kedua setelah Diklat Ekonom Rabbani (DER),” Tutur Rahul, nama sapaannya.

Senada dengan Rahul,  Direktur Utama KSEI JEBIS, Sahrul Muharrom juga berharap adanya acara ini mampu menciptakan pemimpin baru. ” Yang siap di distribusikan menjadi pemimpin organisasi di kampus masing-masing,” Ujarnya, Sahrul Muharrom.

“Dan kalian merupakan kader terbaik dari masing-masing kampus se Madura. Karena tidak semua orang bisa mengikuti agenda TOLES ini,” Imbuhnya.

Sedangkan Syaiful Ghoffar selaku ketua komisariat FoSSEI Madura menjelaskan terkait agenda TOLES ini. “Bahwa setiap organisasi memiliki kaderisasi, untuk kemajuan organisasinya,” Tegasnya,

Sabri selaku penanggung jawab tempat wisata, mengatakan merasa tersentuh dengan lagu Mars FoSSEI. “Apakah kalian tersentuh? Saya yakin jika kalian mendalami isi lagunya, kalian akan menjadi orang sukses,” Ujarnya.

“Orang sukses bukan orang tinggi jabatannya, tapi mereka yang bermanfaat bagi orang lain, Agama, Bangsa, dan Negara, terutama keluarga,” pungkasnya.

Acara tersebut mengambil tema Pengembangan Spirit Ekonom Rabbani Dalam Membentuh Leadership yang Profesional dan Progresif di era 4.0. Serta dihadiri oleh seluruh keluarga besar KSEI JEBIS dan FoSSEI se- Madura.

Reporter = Hul

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tak Disupport Kampus, Tim Futsal IAIN Madura Raih Juara Tingkat Provinsi

21 Februari 2024 - 06:34 WIB

Tim futsal UKOR

6 Juni 2022 - 08:13 WIB

Dema IAIN Madura Desak Kampus Transparansi soal Refocusing Anggaran

12 Oktober 2021 - 00:27 WIB

Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression

1 September 2021 - 12:25 WIB

If You Want To Be A Winner, Change Your Movie Philosophy Now!

1 September 2021 - 02:02 WIB

Warning: What Can You Do About Movie Right Now

1 September 2021 - 01:52 WIB

Trending di Uncategorized