Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 7 Mar 2020 00:42 WIB ·

KSEI JEBIS IAIN Madura Gelar Pelantikan dan Musyawarah Kerja


 KSEI JEBIS IAIN Madura Gelar Pelantikan dan Musyawarah Kerja Perbesar

Terlihat: Jejeran calon pengurus saat prosesi pelantikan

Activita- Kelompok studi Ekonomi Islam (KSEI)  Jurusan Ekonomi dan Bisnih Islam (JEBIS) menggelar Pelantikan dan Musyawarah Kerja Badan Pengurus Harian (BPH) KSEI JEBIS Institut Agama Islam Negeri (IAIN Madura dengan tema ” Membangun Integritas Ekonomi Rabbani Guna Terciptanya Iklim Kaderisasi yang Kopetitif dan Mampu Bermanfaat Bagi Masyarakat,” pada hari jumat (06/03/2020).

Rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakn di Multicenter Lt. 1 IAIN Madura serta puluhan peserta yang ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Fathorroman selaku ketua panitia mengajak kepengurusan untuk mewujudkan ekonomi rabbani dengan membumikan nilai ekonomi syariah dilingkungan masyarakat.
“Membangun integritas ekonomi rabbani agar suapaya tercipta kader yang progresif kompetitif dan bisa membumikan ekonomi syariah khususnya di indonesia,” ajaknya.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut ia berharap,  semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik bagj pengurus KSEI JEBIS dalam membangun Organisasi yang lebih baik. “Semoga kami (BPH)  yang baru bisa menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap organisasi dan bisa, “harapnya.

Selaras dengan hal itu,  Ketua Umum KSEI JEBIS IAIN Madura Aliful Muhlis menuturkan, dengan diadakannya kegiatan ini akan menjadi langkah awal dalam mempererat tali silaturrahim bagi KSEI JEBIS dalam menyongsong kamajuan organisasi.

“Langkah awal dari kepengurusan untuk mempererat silaturahim, selain itu ini merupakan inisiatif kepengurusan yg baru untuk menyatukan pemikiran dan gagasan antara pengurus yg baru dengan anggota,” tutur Mahasiswa semester 4 tersebut.

Ia berharap, program yang sudah pengurus rancang bisa berjalan sesuai harapan tidak lain untuk menciptakan kemampuan dan kemajuan yang lebih baik. “Program kerja yg visioner dan akan terealisasi sebagaimana mestinya,” harap Mulis sapaanya. (Frd)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ini Pesan Dekan Faud kepada Mahasiswa Terpilih untuk Program Penelitian dan PkM Internasional

4 April 2024 - 04:02 WIB

Sosialisasi Penelitian dan PkM Internasional Fakultas Ushuluddin dan Dakwah

Laksanakan Semarak Ramadhan Bersama UKK FPM FEBI: Upaya Menebar Hal Positif pada Masyarakat Sekitar

31 Maret 2024 - 16:06 WIB

Semarak Ramadhan Bersama UKK FPM FEBI

Ketua Dema Fakultas Tarbiyah Tuntut SK Asli, Wadek III Beri Tanggapan

31 Maret 2024 - 04:37 WIB

Ilustrasi foto dari https://pin.it/6MX4GFmZr

Penipuan Mengatasnamakan Dosen IAIN Madura, Beberapa Mahasiswa Telah Menjadi Korban

30 Maret 2024 - 03:29 WIB

Sumber foto: https://pin.it/1Jr4Mrhzk

Prodi HES Sukses Gelar Meet and Greet: Optimis Jadikan Madura Sebagai Hook Sentral Industri Halal Nasional

20 Maret 2024 - 03:45 WIB

Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Sukses Gelar Meet and Greet Bersama Ketua POSDHESI

UKK Pramuka Sajikan Hal Unik di Closing Dies Maulidiyah: Upaya Mengenalkan Budaya Daerah

16 Maret 2024 - 11:09 WIB

Closing Dies Maulidiyah XXXII UKK PRAMUKA IAIN Madura
Trending di Liputan Khusus