Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

Liputan Khusus · 5 Jul 2024 17:35 WIB ·

Kontribusi Penuh! Pelantikan HMPS PIAUD Usung Tema Bangun Organisasi Berkualitas


 Pelantikan HMPS PIAUD 2024-2025 Perbesar

Pelantikan HMPS PIAUD 2024-2025

Activita.co.id – Himpunan Mahasiswa Progogram Studi (HMPS) Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD) Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura sukses adakan  Pelantikan & Upgrading Kepengurusan Periode 2024-2025 pada Jum’at pagi di Pendopo Agung Ronggosukowati tanggal 28 Juni 2024. (06/7/2024)

Dalam acara pelantikan tersebut, Himpunan Mahasiswa Progogram Studi (HMPS) Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD) mengusung tema “Membangun Organisasi Berkualitas Ditengah Tahun Politik Melalui Penanaman Nilai-Nilai Moderasi Beragama”.

Moh Zainur Rofiq selaku Ketua Pelaksana, meminta kepada Kepengurusan yang sudah dilantik nantinya agar selalu kompak dan giat goting royong untuk HMPS PIAUD kedepannya.

“Mudah-mudahan pengurus yang sudah dilantik makin solid, makin istiqomah dengan apa yang sudah kepengurusan titip dan pesankan,” ucapnya.

Jamiluddin Usman selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura sangat berharap kepada HMPS PIAUD supaya bisa berkolaborasi dengan Prodi.

“Lebih tingkatkan lagi kebersamaan identitas antara program-program Prodi dan HMPS PIAUD yang selama ini masih berjalan secara terpisah. Selama ini, kami masih belum maksimal untuk melayani mahasiswa. Semoga di kepengurusan berikutnya lebih meningkat lagi, baik pelayanan administratif ataupun pengembangan prestasi mahasiswa PIAUD,” ujarnya.

Muforrohatus Safitri sebagai Ketua Umum terpilih, menyampaikan bahwa tentunya ia ingin menciptakan inovasi baru yang membawa perubahan positif dalam kegiatan-kegiatan mahasiswa khususnya di HMPS Pendidikan Anak Usia Dini IAIN Madura sebagai tujuan dan juga harapannya.

“Tujuan saya mengadakan pelantikan sekaligus upgrading itu untuk memupuk semangat kepengurusan dalam merawat HMPS kedepannya, agar program kerja yang akan diterapkan itu terealisasi,” tutur mahasiswi yang juga merupakan pengurus LPM Activita tersebut saat diwawancara.

“Harapan saya semoga kepengurusan yang baru ini bisa menciptakan lingkungan HMPS yang kondusif, kolaboratif, dan inspiratif di kemudian hari,” lanjutnya penuh harap. (Activita/Rofiki)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bekali Mahasiswa dengan Digital Infulence Mufassir dan Muhaddis, Prodi IQT Adakan KMQ Ke VII

7 Juli 2024 - 04:12 WIB

Kaderisasi Mahasiswa Qur'an Hadist ke VII

UKK FPM FEBI Sukseskan Opening Ceremony Dies Maulidiah Ke VII

1 Juli 2024 - 05:34 WIB

Opening Ceremony Dies Maulidiyah ke-VII

Keren, Ini Dia Pelantikan Raya Ormawa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah

30 Juni 2024 - 10:52 WIB

Seminar sekaligus Pelantikan Ormawa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Periode 2024-2025

Pengurus HMPS TBI Rayakan Pelantikan Sekaligus Harlah ke -17

30 Juni 2024 - 05:21 WIB

Pelantikan HMPS TBI IAIN Madura Periode 2023-2024

Pengurus HMPS TIPS Undang H. Her Sebagai Pemateri dalam Pelantikan

28 Juni 2024 - 16:10 WIB

Pelantikan Pengurus MPI 2024-2025

Pelantikan Pengurus HMPS MPI, Kaprodi: Peningkatan Prestasi Harus Diperhatikan

28 Juni 2024 - 14:50 WIB

Pelantikan Pengurus MPI 2024-2025
Trending di Kabar Kampus