Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 27 Agu 2019 14:08 WIB ·

HMPS PAI Sukses Gelar Pelantikan dan Pembukaan Proker


 HMPS PAI Sukses Gelar Pelantikan dan Pembukaan Proker Perbesar

Kompak : Pengurus HMPS PAI bersama Dekan 

IAIN MADURA, Activita- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura sukses menyelenggarakan pelantikan sekaligus Pembukaan Program Kerja HMPS PAI di Auditorium IAIN Madura. Selasa, (27/08/19).

Acara Tersebut dihadiri oleh Atiqullah Dekan Fakultas Tarbiyah, Wakil Dekan (Wadek) 3, Ketua Prodi PAI, segenap dosen Prodi PAI, perwakilan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan diikuti oleh mahasiswa Prodi PAI.

Riyadlus Shalihin, selaku ketua HMPS PAI terpilih mengungkapkan, acara ini diikuti kurang lebih 400 peserta yang merupakan mahasiwa Prodi PAI. “Acra ini tadi dimulai sejak pukul 07.00 – 12.00 WIB,” tuturnya.

Ia berharap, semua kepengurusan agar bisa membangun sinergitas bersama dalam membawa HMPS PAI Lebih baik,  dan lebih maju kedepannya. “Semoga teman-teman pengurus bisa bekerja sama dengan baik dalam mengembangkan Prodi PAI,”  Harap riyan, sapaan akrabnya.

Selaras dengan itu, Hidayatur rohim, mewakili senioritas PAI menegaskan, dalam kepengurusan semua harus berangkat dari niat, siap berjuang untuk berorganisasi, dan sabar menghadapi semua ujian. “Kami juga percaya pada kepengurusan saat ini untuk membawa Prodi PAI ini lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

Moh.  Maltuf mewakili Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) juga berharap kepada kepengurusan yang akan dilantik agar Prodi PAI kedepan bisa menjadi ajang kreasi bagi mahasiswa PAI. “Semoga kedepan Prodi PAI bisa menjadi panggung perubahan di kampus IAIN Madura,” tuturnya.

Harapan juga datang dari Lailatul Maghfiroh selaku ketua prodi PAI. Ia berharap, kepengurusan tahun ini bisa saling bekerja sama dan bersinergitas dalam mengembangkan Prodi PAI. “Semoga dengan dilantiknya kepengurusan HMPS PAI bisa Menjadi suri tauladan bagi adik-adik tingkat, sekaligus bisa menjadi mahasiswa terbaik dengan nilai yang memuaskan,” ungkapnya.

Zainul Hasan selaku Wadek 3 Fakultas Tarbiyah memberikan selamat kepada ketua dan wakil ketua sebagai penahkoda HMPS PAI. “Semoga apa diharapkan bisa berjalan sesuai dengan apa yang telah diprogramkan,” harapnya.

Miftahul Jennah Rosifa Dewi yang hadir pada acara tersebut membeberkan, dengan dilaksanakannya acara ini bisa mengetahui apa saja yang diprogramkan oleh kepengurusan HMPS PAI. “Kita juga dengan sungguh-sungguh ikut andil untuk mensukseskannya,” tandasnya. (Farid/Ferdi/Tri)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berumur 3 Dekade Lebih, UKK Pramuka Rayakan Dies Maulidiyah ke-32 Tahun

27 Februari 2024 - 02:26 WIB

Dies Maulidiyah ke-32 Tahun UKK Pramuka

Segera Daftar!! Hari Ini, Hari Terakhir Pendaftaran Beasiswa Bank Indonesia.

26 Februari 2024 - 02:33 WIB

Sosial Beasiswa Bank Indonesia

Tak Disupport Kampus, Tim Futsal IAIN Madura Raih Juara Tingkat Provinsi

21 Februari 2024 - 06:34 WIB

Tim futsal UKOR

Catatan Usil untuk LPM Activita

21 Februari 2024 - 00:50 WIB

LPM Activita

UPZ Adakan Diklat, Warek II: Semoga Bisa Membantu UKT Mahasiswa

17 Februari 2024 - 02:06 WIB

Pembukaan PAB UPZ

Menjadi PU Perempuan Pertama LPM Activita: Mampukah Via Mewujudkan Visinya?

13 Februari 2024 - 04:15 WIB

LPM Activita
Trending di News