Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 21 Sep 2019 22:44 WIB ·

HMPS AHS Gelar Pelantikan Sekaligus Dialog Hukum


 HMPS AHS Gelar Pelantikan Sekaligus Dialog Hukum Perbesar

Pengucapan ikrar dipimpin oleh KaProdi AHS

IAIN MADURA,  Activita- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ahwal Al-Syakhshiyyah (AHS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Ahwal Al-Syakhshiyyah dan Dialog Hukum, dengan Tema” Pernikahan Usia Dini Dalam Kacamata Hukum” yang digelar di Auditorium IAIN Madura. Kamis, (19/09/19).

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Prodi AHS, dosen AHS, dan undangan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) IAIN Madura serta diikuti oleh mahasiswa Prodi AHS.

Moh.  Hosni sebagai ketua panitia mengungkapkan, melalui kegiatan ini dapat membangun semangat mahasiswa dalam belajar dan mampu bersaing di luar kampus IAIN Madura. “Mahasiswa bisa tahu dan juga membangun semangat belajar sehingga bisa berdaya saing tidak hanya di kampus kita sendiri,” ungkapnya.

Ia berharap, Prodi AHS kedepan semakin maju dan jaya. “Semoga bisa melahirkan mahasiswa pilihan untuk mengharumkan nama baik kampis IAIN Madura,” imbuhnya.

Salaman Al-farisi, Demisioner HMPS menyampaikan Ucaapan selamatnya kepada pengurus pwriode 2019-2020. “semoga pengurus HMPS 2019-2020 bisa mejaga amanah dan bisa membawa prodi AHS kedepan semakin progresif, serta bisa melahirkan mahasiswa-mahasiswa berprestasi,” harap ketua HMPS AHS 2018-2019.

Abd. Jalil selaku Kaprodi mengungkapkan, pengurus periode ini diharapkan bisa amanah dan menjaaga kepercayaan. “Selamat kepada ketua HMPS dan Wakil HMPS terpilih, semoga bisa membawa prodi Ahwal Al-Syakhshiyyah kedepan semakin baik,” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan-kegiatan HMPS bisa terus berjalan lancar. Sehingga bisa menumbuhkan dan membangun keilmuan dan kecerdasan intelektual mahasiswa AHS. “saya harap HMPS sekarang bisa menumbuhkan kecerdasan intelektual mahasiswa melalui program kerja kedepan,” harap Kaprodi. (frd)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tak Disupport Kampus, Tim Futsal IAIN Madura Raih Juara Tingkat Provinsi

21 Februari 2024 - 06:34 WIB

Tim futsal UKOR

Catatan Usil untuk LPM Activita

21 Februari 2024 - 00:50 WIB

LPM Activita

UPZ Adakan Diklat, Warek II: Semoga Bisa Membantu UKT Mahasiswa

17 Februari 2024 - 02:06 WIB

Pembukaan PAB UPZ

Menjadi PU Perempuan Pertama LPM Activita: Mampukah Via Mewujudkan Visinya?

13 Februari 2024 - 04:15 WIB

LPM Activita

HMPS TIPS IAIN Madura Datangkan Rian Fahardhi pada Seminar Nasional 2023.

1 November 2023 - 11:03 WIB

HMPS TBIN IAIN Madura Hadirkan Peri Sandi Huizche di Seminar Nasional 2023

30 Oktober 2023 - 06:18 WIB

Trending di Kabar Kampus