Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 21 Des 2017 09:37 WIB ·

HIMA PGMI: Kelas 1 SD Juara Lomba Karya 2 Dimensi


 HIMA PGMI: Kelas 1 SD Juara Lomba Karya 2 Dimensi Perbesar

STAIN Pamekasan- Alif Laili Amalia, salah satu peserta lomba 2D yang tangah duduk di bangku sekolah dasar kelas pertama mengantongi juara satu di ajang lomba karya dua dimensi yag digelar HIMA PGMI STAIN PAMEKASAN. prestasi tersebut membanggakan alamaternya karena bisa unggul dari 98 peserta karya 2D lainnya. sang juara ini utusan dari SDN Dasok 1 kec. Pademawu  kab. Pamekasan.  (14/12)
Tak disangka, ia mampu bersaing dengan peserta lainnya, padahal para peserta lomba terdidi dari kelas 1-6 SD se-Madura. Dia mampu menjadikan karyanya diurutan pertama. Juri memberikan skor yang hampir mencapai 200 yakni 195 point. Pencapaian yang sangat baik, dari berbagai kriteria penilaian. Dari lomba yang digelar di auditorium kampus itu melahirkan juara  kedua yang diraih oleh peserta utusan dari SDN Barkot 1 dengan perolehan point 188. Sedangkan juara ketiga diraih oleh peserta dari sekolah yang sama dengan point 181.

Untuk memotivasi dan mengapresiasi kepada pemenang, panitia acara itu memberikan hadiah bagi peserta lomba yang masuk 6 besar.  Mereka adalah juara harapan satu  sampai harapa tiga. Para juara harapan diraih delegasi dari  SDN Tanjung 3, Harapan 2 dari SDN Bugih 3, dan harapan 3 yaitu SDN Tambaan 1 Camplong.
Menurut penutuan ketua hima pgmi, Syaiful Bahri, hadiahnya berupa piagam dan uang pembinaan. Syaiful Bahri  berharap, HIMA PGMI mampu untuk lebih maju lagi, mampu bekerja sama atar pengurus-pengurusnya, dan lebih bermanfaat untuk STAIN dan masyarakat di dalamnya. “kami memebri hadiah berupa piagam, piala dan uang pembinaan,” ungkapnya melalui WhatsUp.

Dan meskipun saat ini, masih belom diberi dana untuk berbagai acara HIMA dengan alasan masih baru berdiri, namun, para pengurus HIMA PGMI bisa mengimplementasikan berbagai agenda acara. Salah satunya adalah acara ke-3 ini yakni cipta karya 2 D & 3D dengan baik dan berakhir dengan lancar dan kondusif. (N. A) 
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Training Kepengurusan HMPS MPI, Kaprodi Ingatkan Mahasiswa untuk Lebih Disiplin

14 Juni 2024 - 03:11 WIB

Training Kepengurusan HMPS MPI IAIN Madura

Ormawa Fakultas Tarbiyah Lakukan Audensi, Pihak Dekanat Beri Tanggapan

12 Juni 2024 - 05:43 WIB

Audensi Ormawa Terhadap Dekanat Fakultas Tarbiyah

Tunjukkan Kesolidan, Ormawa Fasya Gelar Pelantikan Raya

12 Juni 2024 - 01:17 WIB

pelantikan raya fakultas syari'ah 2024

Sema, Dema, dan UKK FPM FEBI Adakan Pelantikan Kolaboratif, Ini Tanggapan Pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis

10 Juni 2024 - 14:15 WIB

Pelantikan Kolaboratif Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Adakan Pekan Berkah 2024, UPZ IAIN Madura Sertakan Bazar dalam Rentetan Kegiatan

10 Juni 2024 - 01:50 WIB

Pekan Berkah UPZ IAIN Madura

Dilantik Sebagai Wakil Dema I, Demisioner PU LPM Activita Minta Kampus Lakukan Perbaikan

8 Juni 2024 - 23:57 WIB

Wakil Presiden Mahasiswa IAIN Madura 2024-2025
Trending di Liputan Khusus