Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

Uncategorized · 9 Okt 2018 14:06 WIB ·

Hima PGMI, Adakan Worldshop LKTI dan Public speaking


 Hima PGMI, Adakan Worldshop LKTI dan Public speaking Perbesar

Foto, Kegiatan worldshop LKTI dan Public speaking  

IAIN Madura,LPM Activita-Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyyah (PGMI) adakan acara worldshop LKTI dan Public speaking dan sekaligus pelantikan pengurus Hima yang bertempat di Auditorium, Senin (08/10).

Acara tersebut dihadiri oleh Nor Hasan  selaku Wakil rektor (Warek I), Mohammad hasan,  warek II dan mahasiswa PGMI angkatan 2017 dan 2018.

Maulana muhammad safik selaku ketua panitia menuturkan Bahwa tujuan diadakannya acara tersebut untuk memajukan Hima PGMI. “Untuk Menyongsong kesuksesan prodi kami sendiri,”. Ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya mewadahi untuk adik-adiknya mempuni dalam bidang kepenulisan. “Pelatihan  Lkti Ini untuk membawa adik-adik pintar menulis,” ucap pria semester 5 tersebut.
Senada dengan hal itu, Khoirul anam selaku Ketua Hima PGMI Juga mengutarakan Bahwa diadakannya acara tersebut untuk mewadahi dan memberikan arahan kepada para mahasiswa baru agar lebih mengerti dari tentang kepenulisan. “Untuk  membekali para maba agar bisa menulis secara baik,” Tuturan manis ketua hima.

Peria tersebut juga menambahkan supaya tidak hanya kepenulisan yang biasa dilakukan, akan tetapi dapat mencetuskan hal hal yang modern. “Dalam  hal ini saya harapkan Juga kepada mahasiswa baru kebelakangnya  dapat menerbitkan buku-buku ilmiah,” Tegas peria tersebut.

Salah satu peserta,  menuturkan mamfaat yang di peroleh dari pelatihan yang diselenggarakan oleh Hima PGMI.
“Yang  saya dapatkan dalam acara ini selain ilmu juga pengalaman berupa pengasahan mental, penguasaan intelektual dan ketika berbicara, kita dapat menentukan koherensi-koherensi pembicaraan,” Tuturnya.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pelantikan Pengurus HMPS MPI, Kaprodi: Peningkatan Prestasi Harus Diperhatikan

28 Juni 2024 - 14:50 WIB

Pelantikan Pengurus MPI 2024-2025

HMPS BKPI adakan pelantikan kepengurusan sekaligus seminar dalam membangun jiwa kepemimpinan

25 Juni 2024 - 05:19 WIB

Pelantikan HMPS BKPI Periode 2024-2025

Tak Disupport Kampus, Tim Futsal IAIN Madura Raih Juara Tingkat Provinsi

21 Februari 2024 - 06:34 WIB

Tim futsal UKOR

6 Juni 2022 - 08:13 WIB

Dema IAIN Madura Desak Kampus Transparansi soal Refocusing Anggaran

12 Oktober 2021 - 00:27 WIB

Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression

1 September 2021 - 12:25 WIB

Trending di Uncategorized