Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

Uncategorized · 30 Okt 2017 07:49 WIB ·

HIMA MPI Siapkan Trainer dan Manejer Handal


 HIMA MPI Siapkan Trainer dan Manejer Handal Perbesar


Inspiratif: Kaprodi sedang memberi semanagat saat acara pembukaan

Kadur Pamekasan- Sebagai prodi yang memiliki orientasi mencetak Trainer dan calon pemimpin, prodi Manajemen Pendidikan Islam(MPI) terus melakukan terobosan-terobosan. Hal dibuktikan dengan digelarnya Training Ke-MPI-an pada Juma’t -Minggu (27-29/10) dengan tema “Preparing the Next Generation to be Exellent Spritual,Intellectual, Leadership and Progresif Manajement”.
Junaidi selaku ketua HIMA MPI mengatakan, untuk mencapi target sesuai tema diatas,   panitia menyajikan materi Leadership, Public Speaking dan  Manajemen. “Agar mencapai tujuan pelatihan ini, panitia menyajikan materi kepemimpin, public speaking dan manajemen,” ujar mahasiswa asal Pagentenan Pamekasan.
Dalam sambutannya, Kaprodi MPI Syaiful Hadi berharap kegiatan itu menjadi bagian proses mahasiswa MPI yang bisa mengantarkan kepada tujua yang diinginkan.  Karena mahasiswa MPI memang diharapakan mampu menjadi pelopor perubahan di bidang manajerial.
Acara yang bertempat di Yayasan Sumberjati MA Miftahul Ulum dikuti oleh peserta kurang lebih 150 orang. Sedangkan para mentor berjumlah 18 orang yang terdiri dari Angga, Gafur,Imam Basofi, Faisal, Hasan, Ziyad, Dimas, Mila, Jalal, Salam, Susi, Ubet, Fatiha, Ismi, Jarjis, Wardah, Rida dan Atiq.
Mohammad Toha selaku tuan rumah sangat berterima kasih atas digelarnya kegiatan di lembaga itu. Menurutnya, dengan kegiatan diletakkan di sana masyarakat dapat memahami betul akan keseriusan mahasiswa yang sedang kuliah. “Saya mewakili tuan rumah, mengucapkan terima kasih karena lembaga kami dipercaya untuk dijadikan tempat acara pelatihan ini. Dengan ini, masyarakat dapat menyadarkan masyarakat bahwa kuliah seserius ini,” ungkap tuan rumah sekaligus sekretaris Jurusan Tarbiyah itu.
Ia berharap, mahasiswa MPI di semua angkatan tetap bersinergi agar senior dapat saling berbagi pengalaman kepada juniornya.

Penutupan Acara ini dihadiri Ikatan Mahasiswa Administrasi Manajemen Pendidikan Seluruh Indonesia (IMMAPSI), Perwakilan Organisasi Mahasiswa (Ormawa), dan sebagai Dosen MPI STAIN Pamekasan. (Activita)
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tak Disupport Kampus, Tim Futsal IAIN Madura Raih Juara Tingkat Provinsi

21 Februari 2024 - 06:34 WIB

Tim futsal UKOR

6 Juni 2022 - 08:13 WIB

Dema IAIN Madura Desak Kampus Transparansi soal Refocusing Anggaran

12 Oktober 2021 - 00:27 WIB

Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression

1 September 2021 - 12:25 WIB

If You Want To Be A Winner, Change Your Movie Philosophy Now!

1 September 2021 - 02:02 WIB

Warning: What Can You Do About Movie Right Now

1 September 2021 - 01:52 WIB

Trending di Uncategorized