Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 9 Apr 2019 00:19 WIB ·

HIMA AS Tutup Harlah dengan Malam Inagurasi


 HIMA AS Tutup Harlah dengan Malam Inagurasi Perbesar

IAIN Madura – Dalam rangka memperingati Hari Lahir (HARLAH) yang ke-4, Himpunan Mahasiswa (HIMA) Akuntansi Syariah (AS)  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar Malam Inagurasi dengan tema “Student Association of shariah Accounting Faculty of Islamic Economic and Businesses Stete of Islamic Institute of Madura” yang berlangsung di gedung Auditorium pada Senin  (08/04/19).

Terlihat, Acara yang dimulai pukul 20:00 Wib tersebut, dihadiri langsung oleh Imamil Faris selaku ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) AS, Saiful Arifin selaku ketua HIMA Ekonomi Syriah, Eko Darsono ketua Unit kegiatan Mahasiswa Pengembangan Intelektual dan Riset UKM-PI dan riset)I 2016 dan Senat Mahasiswa (SEMA), dan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) serta beberapa Mahasiswa.

Dalam malam inagurasi tersebut menampilkan Karate, Break dance, pemotongan Tumpeng, dan penampilan band.

Imamil Faris selaku ketua HIMA AS mengungkapkan, acara tersebut merupakan rentetan acara yang kelima dari HARLAH prodi AS yang telah diselenggarakan. “Sebelumnya telah dilaksanakan Desain Grafis, Olimpiade Akuntansi, Orasi, Seminar dan untuk malam ini adalah Malam Inagurasi,” tuturnya.

Selain itu Ia juga menambahkan,  pihaknya sengaja mendesain dengan melingjar. “Untuk acara puncak ini merupakan acara yang diselingi dengan hiburan agar dapat mengembalikan keceriaan setiap orang baik dari panitia itu sendiri,” ungkapnya.

M. Nurul Hidayat  ketua panitia berharap, acara tersebut dapat memberikan motivasi  bagi mahasiswa khususnya mahasiswa Akuntansi. “Sudah seharusnya mahasiswa meningkatkan prestasi dari berbagai kegiatan yang ada tindak hanya dalam kampus melainkan juga diluar kampus,” harap Mahasiswa semester empat tersebut.

Dalam hal ini, Lukman banua zaman selaku peserta juara orasi menuturkan, acara ini merupakan acara yang  menarik. ” selain karena menghibur saya juga tidak menyangka bisa menjadi yang terbaik di antara mereka yang terbaik,” tutur mahasiswa Ekonomi Syariah tersebut.

Dalam acara tersebut juga diselipkan dengan pembagian hadiah lomba Orasi.. Berikut daftar nama-nama Juara lomba Orasi:

1. Rofiatul winda riana (Mahasiswa IQT)

2 Luqman Bani Zaman (Mahasiswa Ekonomi Syariah)

3 Ali Rofik (Mahasiswa akuntansi Syariah) (Mfd)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berumur 3 Dekade Lebih, UKK Pramuka Rayakan Dies Maulidiyah ke-32 Tahun

27 Februari 2024 - 02:26 WIB

Dies Maulidiyah ke-32 Tahun UKK Pramuka

Segera Daftar!! Hari Ini, Hari Terakhir Pendaftaran Beasiswa Bank Indonesia

26 Februari 2024 - 02:33 WIB

Sosial Beasiswa Bank Indonesia

Tak Disupport Kampus, Tim Futsal IAIN Madura Raih Juara Tingkat Provinsi

21 Februari 2024 - 06:34 WIB

Tim futsal UKOR

Catatan Usil untuk LPM Activita

21 Februari 2024 - 00:50 WIB

LPM Activita

UPZ Adakan Diklat, Warek II: Semoga Bisa Membantu UKT Mahasiswa

17 Februari 2024 - 02:06 WIB

Pembukaan PAB UPZ

Menjadi PU Perempuan Pertama LPM Activita: Mampukah Via Mewujudkan Visinya?

13 Februari 2024 - 04:15 WIB

LPM Activita
Trending di News