Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

Kabar Kampus · 17 Jul 2023 01:52 WIB ·

Harumkan Nama IAIN Madura, Delegasi KSEI FPM FEBI Raih Juara Satu LKTI TEMILREG FoSSEI


 Harumkan Nama IAIN Madura, Delegasi KSEI FPM FEBI Raih Juara Satu LKTI TEMILREG FoSSEI Perbesar

 

Activita.co.id-Unit Kegiatan Khusus Forum Pengembangan Mahasiswa (UKK FPM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura berhasil keluar sebagai juara 1 di bidang lomba karya tulis ilmiah (LKTI). UKK FPM ikut serta dalam kegiatan Temu Ilmiah Regional (TEMILREG) Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) Regional Jawa Timur 2023 yang diselenggarakan oleh HIMA EKIS berkolaborasi dengan KSEI ACSES di Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya. Minggu, (16/07/2023).

Kegiatan ini dimulai dari hari kamis-minggu tanggal 14-16 Juli 2023 yang diikuti oleh seluruh kampus se-Jawa Timur. Acara yang berlangsung selama empat hari tersebut menyelenggarakan berbagai cabang lomba seperti Olimpiade, Business Plan, dan LKTI.

Nuruddin Selaku Ketua Tim LKTI mengucapkan bahwa TEMILREG ini merupakan acara tahunan yang sangat dinantikan oleh Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) oleh seluruh kampus Jawa Timur yang terafiliasi dalam FoSSEI Jawa Timur.

“Agenda TEMILREG merupakan event Tahunan yang pastinya dinanti oleh semua KSEI yang ada diseluruh kampus Jawa Timur yang terafiliasi dalam FoSSEI JATIM,” Ungkapnya.

M. Alridi Rahman selaku Direktur Utama FPM sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih kader FPM FEBI di ajang TMILREG ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi yang di raih kader FPM FEBI di ajang TEMILREG ini, dan bukan hanya saya, melainkan keluarga besar KSEI FPM FEBI, Kampus, Orang tua, dan seluruh teman dekat kader yang ikut serta merasakannya,”

juga memberikan harapan kepada para kader KSEI FPM semoga tetap semangat dan tidak pantang menyerah untuk menyambut hal besar dan mengukir prestasi baik kancah regional maupun nasional.

“Harapan kedepannya, semoga para kader KSEI FPM tetap semangat dan tidak pantang menyerah untuk menyambut yang lebih besar dan terus mengukir prestasi baik di kancah regional maupun nasional,”tambahannya

Farid Firmansyah selaku wakil dekan 1 FEBI IAIN MADURA turut mengapresiasi atas prestasi yang di peroleh oleh kader FPM

“Selamat atas Prestasi yang telah dicapai Kader – kader UKK FPM Febi IAIN Madura telah menjadi Juara I cabang lomba KTI yang dilaksanakan di Unair Juli 2023. ‘ UKK FPM FEBI IAIN Madura tak pernah berhenti mendatangkan decak kagum civitas akademika FEBI IAIN Madura, tak pernah lelah menginspirasi banyak orang. Selamat dari kami untuk UKK FPM FEBI IAIN Madura.”(Dani/Activita)

Artikel ini telah dibaca 112 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ini Pesan Dekan Faud kepada Mahasiswa Terpilih untuk Program Penelitian dan PkM Internasional

4 April 2024 - 04:02 WIB

Sosialisasi Penelitian dan PkM Internasional Fakultas Ushuluddin dan Dakwah

Laksanakan Semarak Ramadhan Bersama UKK FPM FEBI: Upaya Menebar Hal Positif pada Masyarakat Sekitar

31 Maret 2024 - 16:06 WIB

Semarak Ramadhan Bersama UKK FPM FEBI

Ketua Dema Fakultas Tarbiyah Tuntut SK Asli, Wadek III Beri Tanggapan

31 Maret 2024 - 04:37 WIB

Ilustrasi foto dari https://pin.it/6MX4GFmZr

Penipuan Mengatasnamakan Dosen IAIN Madura, Beberapa Mahasiswa Telah Menjadi Korban

30 Maret 2024 - 03:29 WIB

Sumber foto: https://pin.it/1Jr4Mrhzk

Prodi HES Sukses Gelar Meet and Greet: Optimis Jadikan Madura Sebagai Hook Sentral Industri Halal Nasional

20 Maret 2024 - 03:45 WIB

Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Sukses Gelar Meet and Greet Bersama Ketua POSDHESI

UKK Pramuka Sajikan Hal Unik di Closing Dies Maulidiyah: Upaya Mengenalkan Budaya Daerah

16 Maret 2024 - 11:09 WIB

Closing Dies Maulidiyah XXXII UKK PRAMUKA IAIN Madura
Trending di Liputan Khusus