Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

Uncategorized · 9 Apr 2019 14:49 WIB ·

Harlah ke-10, HIMA PBS Gelar Bazar Interpreneur


 Harlah ke-10, HIMA PBS Gelar Bazar Interpreneur Perbesar

IAIN Madura –  Dalam rangka memperingati Anniversary  yang ke-10, Himpunan Mahasiswa (HIMA) Perbankan Syariah (PBS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura adakan acara Bazar Intrepreneur dengan tema “mendongkrak pasar tradisional untuk bersaing pasar milenial” yang dilaksanakan di geduhng Auditorium Pada Selasa (09/04/19).

Acara yang dimulai dari pukul 09:30 WIB tersebut, dihadiri langsung oleh Fatati Nurani sebagai Juri, Sugianto Ketua HIMA PBS, Semua Pengurus HIMA PBS dan 17 Tim dibawah naungan HIMA PBS.

Sugianto selaku Ketua HIMA  PBS menjelaskan, Tujuan diadakannya lomba tersebut dalam rangka memperingati harlah  yang ke-10 sekaligus untuk mengembangkan potensi dari mahasiswa perbankan syariah. “Acara ini sengaja kami buat untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk belajar bagaimana cara mengembangkan kewirausahaan dan juga entrepreneur yang baik,” jelasnya.

Mujiburrohman selaku Ketua Panitia  sangat berharap, kedepan para peserta yang ikut mampu merealisasikan keilmuannya. “mahasiswa perbankan syariah dapat meningkatkan skill dalam kuliner dapat meningkat, khususlnya dalam mengembangkan makanan lokal sehingga daya konsumsi terhadap pihak asing tidak ada ketergantungan, ” harapnya.

Senada dengan itu, Ketua HIMA berharap, mahasiswa PBS mampu mrenerapkan semua keilmuannya yang telah diraih. “Mahasiswa perbankan syariah harus mampu mengimplementasikan ilmunya Melalui agenda yang telah kita buat,” harapnya.

Sementara itu, Desi Kurniawati Ningsih memberikan respons psyositif terhadap acara yang telah dise6lenggarakan. “acara ini sangat bagust karena dengan inilah kita dapat membuktikan kepada dunia bahwa ditengah persaingan globaol yang memanas kita diajak untuk mempertahankan kuliner lokal yang ada,” ungkap mahasiswi semester dua tersebut kepada wartawan Activita. (HSR, MFD)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

6 Juni 2022 - 08:13 WIB

Dema IAIN Madura Desak Kampus Transparansi soal Refocusing Anggaran

12 Oktober 2021 - 00:27 WIB

Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression

1 September 2021 - 12:25 WIB

If You Want To Be A Winner, Change Your Movie Philosophy Now!

1 September 2021 - 02:02 WIB

Warning: What Can You Do About Movie Right Now

1 September 2021 - 01:52 WIB

Little Known Facts About Movie – And Why They Matter

1 September 2021 - 00:14 WIB

Trending di Uncategorized