Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

Artikel · 28 Mar 2022 13:16 WIB ·

Faud Gelar Dialog Interaktif di Tengah Pelantikan Raya


 Faud Gelar Dialog Interaktif di Tengah Pelantikan Raya Perbesar


IAIN Madura, LPM Activita – Fakultas Ushuludin dan Dakwah (Faud) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar Pelantikan Raya sekaligus Dialog Interaktif dengan tema “Polusi Suara dalam Kerukunan Beragama di Era Digitalisasi”. Senin (28/03/2022) 
Acara yang diselenggarakan di Gedung Badan Kordinasi Wilayah (Bakorwil) itu dihadiri Wakil Dekan (Wadek) dan segenap stakeholder Faud juga wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan serta segenap jajaran Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di IAIN Madura. 
Wakil DPRD Kabupaten Pamekasan, Syafiuddin menyampaikan, mahasiswa harus tangkas dan tetap membangun kekompakan dalam keberagaman. 
“Perlu diingat untuk seluruh mahasiswa, bahwasanya pertanyaan yang berkualitas akan menghasilkan jawaban yang berkualitas. Mari bangun mahasiswa yang cerdas, kreatif, inovatif dan tetaplah menjaga kerukunan dengan rasa cinta,” pungkasnya.
Selaras dengan itu, Mohammad Ali Al Humaidy selaku Wadek Faud juga menyampaikan, organisasi harus tetap bersaing untuk membantu mewujudkan cita-cita bangsa. 
“Organisasi eksternal ataupun internal semoga tetap berkompetisi. Sebab, organisasi merupakan perwujudan generasi bangsa yang berjiwa dewasa dan berpikiran dewasa,” tuturnya.
Adapun, Daifi Aziz sebagai ketua pelaksana mengatakan, organisasi sebagai tempat pengembangan minat, bakat dan dukungan lingkungan menjadi peningkatan semangat.
“Organisasi menjadi wadah bagi mahasiswa dalam mengembangan potensi dan karakter diri. Sehingga mampu menelaah berita dengan tepat. Saya mewakili semua kepanitian, mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan media partner yang telah hadir. Hal ini menjadi _support_ sistem bagi kami,” ucap mahasiswa Program Studi (Prodi) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester 6 ini. (Adi/Activita)


Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ini Pesan Dekan Faud kepada Mahasiswa Terpilih untuk Program Penelitian dan PkM Internasional

4 April 2024 - 04:02 WIB

Sosialisasi Penelitian dan PkM Internasional Fakultas Ushuluddin dan Dakwah

Laksanakan Semarak Ramadhan Bersama UKK FPM FEBI: Upaya Menebar Hal Positif pada Masyarakat Sekitar

31 Maret 2024 - 16:06 WIB

Semarak Ramadhan Bersama UKK FPM FEBI

Ketua Dema Fakultas Tarbiyah Tuntut SK Asli, Wadek III Beri Tanggapan

31 Maret 2024 - 04:37 WIB

Ilustrasi foto dari https://pin.it/6MX4GFmZr

Penipuan Mengatasnamakan Dosen IAIN Madura, Beberapa Mahasiswa Telah Menjadi Korban

30 Maret 2024 - 03:29 WIB

Sumber foto: https://pin.it/1Jr4Mrhzk

Prodi HES Sukses Gelar Meet and Greet: Optimis Jadikan Madura Sebagai Hook Sentral Industri Halal Nasional

20 Maret 2024 - 03:45 WIB

Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Sukses Gelar Meet and Greet Bersama Ketua POSDHESI

UKK Pramuka Sajikan Hal Unik di Closing Dies Maulidiyah: Upaya Mengenalkan Budaya Daerah

16 Maret 2024 - 11:09 WIB

Closing Dies Maulidiyah XXXII UKK PRAMUKA IAIN Madura
Trending di Liputan Khusus