Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 31 Mar 2019 21:26 WIB ·

DJTL’19 LPM Activita Resmi Ditutup


 DJTL’19 LPM Activita Resmi Ditutup Perbesar

Activita-Setelah dilaksanakannya Diklat Jurnalistik Tingkat Lanjut 2019 (DJTL’19) selama tiga hari yang lalu sudah resmi ditutup, Minggu (31/03/19) malam.

Khusnullah selaku ketua panitia mengucapan terimakasih kepada kepala desa Tebul Barat yang telah memberikan fasilitas tempat kepada LPM Activita untuk melaksanakan DJTL’19. “Tanpa adanya beliau kita tidak akan bisa menjalankan agenda kita selama tiga hari ini.” Ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Umum LPM Activita Umarul Faruq mengatakan kepada seluruh peserta DJTD’19, semoga materi  yang diserap selama tiga hari bisa bermanfaat dan diimplemintasikan. “Sehingga apa yang kita dapat di DJTL ini dapat kita praktekan di kampus atau di luar.” Ucap Faruk sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, mahasiswa jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) itu juga berharap semua peserta DJTL bisa meningkatkan kualitasnya dalam menulis berita. “Jika sebelum ikut DJTL teman-teman menulis berita straght news, maka saya berharap nanti setelah pulang akan bisa menulis berita investigasi seperti yang telah kalian pelajari di sini” Imbuhnya.

Selain itu, Hasibuddin selaku senioritas LPM Activita berpesan setelah dilaksanakannya DJTL ini peserta dapat  memanfaatkan segala ilmu yang diperoleh baik teori maupun praktek. “Setelah ikut DJTL kalian jangan hilang satu persatu dari LPM Activita. Pengabdian di LPM Activita harus dituntaskan, bahkan kalau bisa sampek kalian di dunia kerja.” Kata Hasibuddin dalam sambutannya.

Hasibuddin juga menambahkan, semoga teori yang didapat di acara ini dapat dipraktekan bukan hanya di kampus tapi juga dalam kehidupan sosial.
“Yang namanya belajar minal mahdi ilal lahdi, apalagi di LPM ini. Semoga dengan wadah yang disajikan di LPM ini bisa memberikan konstribusi positif terhadap adek-adek peserta”
Tegas pria yang berprofesi jurnalis Portal Madura itu. (Kholisin)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

HMPS dan IKA EKONOMI SYARI’AH Adakan Pelantikan Bersama, Kaprodi: Mari Sama-sama Berkolaborasi

18 Juni 2024 - 05:21 WIB

Pelantikan Kolaboratif HMPS dan IKA EKONOMI SYARI'AH

Launching UKK Baru, Fakultas Syariah Tingkatkan Kemampuan Mahasiswa Lewat UKK Lawrent

17 Juni 2024 - 11:38 WIB

Fakultas Syariah Launching UKK Baru, UKK LAWRENT

Training Kepengurusan HMPS MPI, Kaprodi Ingatkan Mahasiswa untuk Lebih Disiplin

14 Juni 2024 - 03:11 WIB

Training Kepengurusan HMPS MPI IAIN Madura

Ormawa Fakultas Tarbiyah Lakukan Audensi, Pihak Dekanat Beri Tanggapan

12 Juni 2024 - 05:43 WIB

Audensi Ormawa Terhadap Dekanat Fakultas Tarbiyah

Tunjukkan Kesolidan, Ormawa Fasya Gelar Pelantikan Raya

12 Juni 2024 - 01:17 WIB

pelantikan raya fakultas syari'ah 2024

Sema, Dema, dan UKK FPM FEBI Adakan Pelantikan Kolaboratif, Ini Tanggapan Pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis

10 Juni 2024 - 14:15 WIB

Pelantikan Kolaboratif Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Trending di Liputan Khusus