Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 1 Okt 2019 22:37 WIB ·

Ditinggal Keluar Kota, JAKMA Gagal Audensi


 Ditinggal Keluar Kota, JAKMA Gagal Audensi Perbesar

Bukti surat permohonan audensi

IAIN Madura, Activita- Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Jaringan Aspirasi Keluarga Mahasiswa (JAKMA) gagal lakukan audensi bersama Rektor IAIN Madura, Wakil Rektor (Warek) I, dan Kepala Perpustakaan di Ruang Sidang Rektorat IAIN Madura.

Abdan Syakuro (PIAUD/5) mengungkapkan, jumlah mahasiswa yang siap ikut audensi kurang lebih 10 orang. “Kami sudah masuk dan menunggu sesuai dengan jam yang ada di surat permohonan audensi, yaitu pukul 08.30,” jelasnya. Selasa, (01/02/19) kemarin.
Ia membeberkan, sebelumnya tidak ada pemberitahuan dari bagian administrasi kalau pimpinan sedang keluar kota bersama Warek I dan pimpinan yang lain.”Kami disarankan untuk menghadap Humas, tapi kami menolak, karena audensi kami sama sekali tidak ada hubungannya dengan Humas,” imbuh mahasiswa semester 5 tersebut.
Lebih lanjut, Abdan mengaku kecewa kepada pimpinan karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya. “Mungkin nanti kami akan mengirimkan surat kembali, entah audensi atau aksi masih kami rembukkan, karena kami sudah dikecewakan oleh pihak pimpinan,” tegas Ketua JAKMA.
Selaras dengan itu, As’adi (TBIN/3) mengungkapkan rasa kecewanya karena pihak pimpinan tidak melakukan pemberitahuan terlebih dahulu. “Saya kecewa, karena surat sudah masuk dan ternyata di hari H pimpinan tidak ada tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Saya harap di kemudian akhir kejadian ini tidak terulang kembali,” ujarnya.
Menanggapi hal tersebut, Mohammad Kosim, Rektor IAIN Madura mengungkapkan, pihaknya bersama pimpinan sedang menghadiri acara Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) di Jakarta. “Sebenarnya sudah ada disposisi jawabannya, tapi saya lupa untuk menyampaikan ke staf,” jelas rektor.
Rektor menambahkan, pihaknyaa siap menerima surat kembali dari JAKMA. “Silahkan kalau mau mengirimkan surat kembali,” tandasnya. (Tri)
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bekali Mahasiswa dengan Digital Infulence Mufassir dan Muhaddis, Prodi IQT Adakan KMQ Ke VII

7 Juli 2024 - 04:12 WIB

Kaderisasi Mahasiswa Qur'an Hadist ke VII

Kontribusi Penuh! Pelantikan HMPS PIAUD Usung Tema Bangun Organisasi Berkualitas

5 Juli 2024 - 17:35 WIB

Pelantikan HMPS PIAUD 2024-2025

UKK FPM FEBI Sukseskan Opening Ceremony Dies Maulidiah Ke VII

1 Juli 2024 - 05:34 WIB

Opening Ceremony Dies Maulidiyah ke-VII

Keren, Ini Dia Pelantikan Raya Ormawa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah

30 Juni 2024 - 10:52 WIB

Seminar sekaligus Pelantikan Ormawa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Periode 2024-2025

Pengurus HMPS TBI Rayakan Pelantikan Sekaligus Harlah ke -17

30 Juni 2024 - 05:21 WIB

Pelantikan HMPS TBI IAIN Madura Periode 2023-2024

Pengurus HMPS TIPS Undang H. Her Sebagai Pemateri dalam Pelantikan

28 Juni 2024 - 16:10 WIB

Pelantikan Pengurus MPI 2024-2025
Trending di Kabar Kampus