Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

Kabar Kampus · 20 Sep 2023 01:57 WIB ·

Berikan Kesan Baru, HMPS TBIN UIN SATU Adakan Kunjungan Belajar ke HMPS TBIN IAIN Madura


 Berikan Kesan Baru, HMPS TBIN UIN SATU Adakan Kunjungan Belajar ke HMPS TBIN IAIN Madura Perbesar

Activita.co.id- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Bahasa Indonesia (TBIN) Universitas Islam Negeri (UIN) Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (SATU) adakan Kunjungan Belajar ke HMPS TBIN Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura guna menjalin silaturahmi dan _sharing_ program kerja. Selasa, (19/09/2023).

Acara yang berlangsung di Aula Fakultas Tarbiyah tersebut turut dihadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Madura, Ketua Program Studi (Kaprodi) dan segenap Dosen TBIN IAIN Madura, HMPS TBIN IAIN Madura, segenap Dosen UIN SATU, dan HMPS TBIN UIN SATU.

Muhammad Izzul, menyampaikan tujuan mengadakan Kunjungan Belajar untuk mempererat tali silaturahmi dan _sharing_ program kerja agar lebih baik untuk periode kedepan.

“Tujuan diadakannya program ini yang pertama untuk mempererat tali silaturahmi, yang kedua _sharing_ program kerja yang ada di HMPS TBIN UIN SATU dan HMPS TBIN IAIN Madura guna untuk menjadikan program kerja yang lebih baik untuk periode kedepan,” ucap Ketua Umum HMPS TBIN UIN SATU tersebut.

Senada dengan itu, M. Aji Ainur Rahman, selaku Ketua Umum HMPS TBIN, menyampaikan pesan dan kesan bahwa Kunjungan Belajar tersebut bernilai positif dan bisa membuka pikiran untuk mendorong pengurus agar terus berkembang.

“Kunjungan Belajar tersebut memberikan kesan yang positif mengenai saling berbagi pengetahuan, mendengarkan pengalaman sukses, dan memahami dinamika organisasi di institusi pendidikan lain. Hal ini membuka pikiran dan mendorong pengurus untuk terus berkembang,” tutur mahasiswa semester tujuh tersebut.

Agus Purnomo Ahmad Putikadyanto selaku Kaprodi TBIN, memberikan harapan agar acara tersebut bisa berdampak baik dan bisa di implementasikan di hari mendatang.

“Dengan adanya kegiatan tersebut, kami harapkan bisa berdampak baik dan bisa ditindak lanjuti. Dan kami harapkan kerjasama yang sudah ditandatangani hari ini bisa di implementasikan pada hari-hari mendatang. Dan juga pada akhirnya akan mempererat kerjasama antara TBIN IAIN Madura dan TBIN UIN SATU,” harapnya. (Laily/Activita)

Artikel ini telah dibaca 94 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ini Pesan Dekan Faud kepada Mahasiswa Terpilih untuk Program Penelitian dan PkM Internasional

4 April 2024 - 04:02 WIB

Sosialisasi Penelitian dan PkM Internasional Fakultas Ushuluddin dan Dakwah

Laksanakan Semarak Ramadhan Bersama UKK FPM FEBI: Upaya Menebar Hal Positif pada Masyarakat Sekitar

31 Maret 2024 - 16:06 WIB

Semarak Ramadhan Bersama UKK FPM FEBI

Ketua Dema Fakultas Tarbiyah Tuntut SK Asli, Wadek III Beri Tanggapan

31 Maret 2024 - 04:37 WIB

Ilustrasi foto dari https://pin.it/6MX4GFmZr

Penipuan Mengatasnamakan Dosen IAIN Madura, Beberapa Mahasiswa Telah Menjadi Korban

30 Maret 2024 - 03:29 WIB

Sumber foto: https://pin.it/1Jr4Mrhzk

Prodi HES Sukses Gelar Meet and Greet: Optimis Jadikan Madura Sebagai Hook Sentral Industri Halal Nasional

20 Maret 2024 - 03:45 WIB

Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Sukses Gelar Meet and Greet Bersama Ketua POSDHESI

UKK Pramuka Sajikan Hal Unik di Closing Dies Maulidiyah: Upaya Mengenalkan Budaya Daerah

16 Maret 2024 - 11:09 WIB

Closing Dies Maulidiyah XXXII UKK PRAMUKA IAIN Madura
Trending di Liputan Khusus