Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

Kabar Kampus · 10 Jun 2024 01:50 WIB ·

Adakan Pekan Berkah 2024, UPZ IAIN Madura Sertakan Bazar dalam Rentetan Kegiatan


 Pekan Berkah UPZ IAIN Madura Perbesar

Pekan Berkah UPZ IAIN Madura

Activita.co.id – Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura mengadakan Bazar pada acara Pekan Berkah UPZ 2024, Jum’at, (10/06/2024).

Dalam rangka memeriahkan Pekan Berkah UPZ 2024, Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar beberapa kegiatan yang salah satunya adalah bazar. Acara ini terletak di halaman gedung Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam (IAIN) Madura. Acara tersebut berlangsung selama dua hari sejak tanggal 6 sampai 7 Juni 2024.

Ryan selaku Ketua Pelaksana Pekan Berkah UPZ mengungkapkan dengan diadakannya bazar tersebut dapat mensolidkan hubungan dan kekompakan antar kepengurusan baru dan menambah pemasukan kas UPZ.

“Tujuannya agar menambah pemasukan dari kas kami pribadi dari kas UPZ IAIN Madura sehingga kedepannya kami dapat memaksimalkan program kerja kami yang akan datang, dan juga selain itu, untuk mensolidkan antar pengurus. Jadi dari kami kepengurusan baru itu kan masih banyak yang belum kenal lebih dekat, jadi diharapkan diadakannya bazar kali ini, sifat kekeluargaan mereka semakin erat.” ungkap ketua pelaksana pada Pekan Berkah UPZ tersebut.

Selain itu, Rosita Ayu Meliana selaku pengurus UPZ Iain Madura juga mengungkapkan adanya kegiatan Pekan Berkah UPZ adalah untuk menumbuhkan kreativitas para anggota.

“Dengan adanya bazar ini UPZ dapat memberikan ruang, lowongan untuk menumbuhkan kreatifitas kewirausahaan bagi mahasiswa, dan juga mengharapkan kekompakannya kepada pengurus karena masih berada di awal acara.” ungkapnya.

Nurin Natiqoh Isadal Mabruroh, selaku anggota dan panitia dalam kegiatan kali ini menyampaikan harapannya mengenai kegiatan yang dilaksanakan oleh UPZ IAIN Madura.

“Mudah mudahan lebih bagus dari segi fasilitas, dan menurut saya diadakannya bazar ini sangat bermanfaat, karena dapat melatih setiap divisi dan anggota UPZ IAIN Madura dalam kewirausahaan, manajemen dalam keuangan berdagang, juga keuntungan dari UPZ ini disumbangkan dan dialirkan kepada orang-orang yang tidak mampu seperti zakat.” ucapnya. (Activita/Kelompok 3).

Artikel ini telah dibaca 92 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bekali Mahasiswa dengan Digital Infulence Mufassir dan Muhaddis, Prodi IQT Adakan KMQ Ke VII

7 Juli 2024 - 04:12 WIB

Kaderisasi Mahasiswa Qur'an Hadist ke VII

Kontribusi Penuh! Pelantikan HMPS PIAUD Usung Tema Bangun Organisasi Berkualitas

5 Juli 2024 - 17:35 WIB

Pelantikan HMPS PIAUD 2024-2025

UKK FPM FEBI Sukseskan Opening Ceremony Dies Maulidiah Ke VII

1 Juli 2024 - 05:34 WIB

Opening Ceremony Dies Maulidiyah ke-VII

Keren, Ini Dia Pelantikan Raya Ormawa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah

30 Juni 2024 - 10:52 WIB

Seminar sekaligus Pelantikan Ormawa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Periode 2024-2025

Pengurus HMPS TBI Rayakan Pelantikan Sekaligus Harlah ke -17

30 Juni 2024 - 05:21 WIB

Pelantikan HMPS TBI IAIN Madura Periode 2023-2024

Pengurus HMPS TIPS Undang H. Her Sebagai Pemateri dalam Pelantikan

28 Juni 2024 - 16:10 WIB

Pelantikan Pengurus MPI 2024-2025
Trending di Kabar Kampus