Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

News · 21 Apr 2018 12:43 WIB ·

25 Pengurus dan Anggota Inkams Kunjungi Activita


 25 Pengurus dan Anggota Inkams Kunjungi Activita Perbesar

Fokus: Sesi pemutaran video dalam rangka memperkenalkan profil LPM

Activita-Dalam rangka Kunjungan Pers, 25 pengurus dan anggota Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Inkams Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) bertamu ke LPM Activita Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, pada sabtu (21/04), bertempat di Multicenter lt.II IAIN Madura.
Pada acara tersebut ketua pelaksana kunjungan pers LPM Inkams memaparkan, tujuan ke LPM Activita bermaksud untuk mempererat ukhuwah dan menjaga kesolidan antar LPM, khususnya kepadaLPM Activita.
Kami kesini untuk menimba ilmu ke LPM activita dan ingin menjaga kesolidan antar LPM khususnya dimadura. Ucap Syahroni.
Hal senada juga disampaikan Pimpinan Umum (PU) LPM Inkams. Menurutnya tujuan LPM Inkans ke LPM Activita untukdiskusi dan belajar bersama LPM Activita dan LPM lain yang berada di wilayah Pamekasan.
“Kami sangat berterimakasih atas sambutan hangat Activita, sambutan ini sangat luar biasa bagi kami,” tutur Nurul Hidayat dalam sambutannya.
Kedatangan LPM Inkams ke LPM Activita disambut dengan senang hati oleh PU LPM Activita. Pada kesempatan tersebut ia berharap LPM Activita juga dapat belajar kepada LPM Inkams.
“Semoga tidak hanya Inkams yang kesini (ke LPM Activita, red), tapi kami juga mampu membalasnya suatu saat, agar ukhwah ini bisa saling kita jaga,” tutur Faizal Dzat.
Faizal juga mengucapkan permohonan maaf dari pembina LPM Activita, Ach. Faidi, karena pada kegiatan tersebut tidak bisa bergabung dan diskusi bersama LPM Inkams dan LPM Activita.
“Ada salam dari bapak Faidi, katanya mohon maaf karena tidak bisa ikut nimbrung bersama kita, karena pada saat ini beliau sedang berada di luar kota, karena ada hal yang tidak bisa ditinggalkan,” jelasnya.
Sementara itu Abdul Ghafur, Dewan kehormatan LPM Activita mengapresiasi atas kunjungan Pers yang diadakan LPM Inkams. Ia berharap dengan acara tersebut bisa saling bertukar ilmu antara LPM Inkams dan LPM Activita.
“Sebenarnya, dulu antara LPM se Madura itu kurang terjalin komunikasinya, tapi Alhamdulillah, sejak periodenya kak Rosi sebagai Sekjen (Sekrertaris Jendral) PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia) dewan kota Madura, komunikasi antar LPM se Madura bisa erat,” pungkas demisioner PU LPM Activita 2016 itu. (Rof)
Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

UPZ Adakan Diklat, Warek II: Semoga Bisa Membantu UKT Mahasiswa

17 Februari 2024 - 02:06 WIB

Pembukaan PAB UPZ

Menjadi PU Perempuan Pertama LPM Activita: Mampukah Via Mewujudkan Visinya?

13 Februari 2024 - 04:15 WIB

LPM Activita

HMPS TIPS IAIN Madura Datangkan Rian Fahardhi pada Seminar Nasional 2023.

1 November 2023 - 11:03 WIB

HMPS TBIN IAIN Madura Hadirkan Peri Sandi Huizche di Seminar Nasional 2023

30 Oktober 2023 - 06:18 WIB

HMPS TBIN Sukses Menggelar Kirab Budaya

28 Oktober 2023 - 06:26 WIB

Memperingati Hari Lahir yang ke-5, UKK KSR PMI Adakan Lomba dengan Tema yang Berbeda.

26 September 2023 - 07:11 WIB

Trending di Kabar Kampus