Menu

Mode Gelap
HMPS Ekonomi Syari’ah Adakan Entrepreneurship Workshop Semarak Bulan Bahasa, HMPS TBIN Adakan Pemilihan Duta Bahasa Indonesia IAIN Madura Gelar Pisah Sambut Kabiro AUAK IAIN Madura Tidak Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Madura Versi Kemendikbudristek RI Dianggap Tidak Mendidik, Konten IMTV Mendapat Kritikan

Uncategorized · 7 Nov 2017 03:02 WIB ·

Prodi MPI Terkareditasi B


 Prodi MPI Terkareditasi B Perbesar


Image result for MPI STAIN PAMEKASAN

         STAIN Pamekasan– Seiring perjalanannya selama kurang lebih  3 tahun, Program Studi Manajemen Pendidkan Islam (MPI) akkhirnya mendaptkan akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional-Perguuruan Tinggi (BAN-PT). Hal ini berdasarkan  surat no: 3840/SK/BAN-PT/AKRED/S/X/2017.

           Mohammad Thoha selaku sekreatis jurusan tarbityah megatakan, diprolehnya akreditasi B karena adanya kerja sama yang solid, kesatuan komando dan keinginan dari semua elemen prodi MPI. Untuk memberikan yang terbaik pada institusi, telah berhasil mengantarkan kesuksesan terakreditasi Prodi ini dengan nilai baik, meskipun belum punya lulusan.

           “Saya atas nana jurusan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinginya pada pimpinan, khususnya kaprodi, para dosen dan tentu saja dukungan luar biasa dari mahasiswa. Semoga ini semakin memotivasi kita semua suntuk terus memberikan layanan terbaik bagi semua pihak,” ujar dosen asal Sumberjati Kadur itu.

            Senada dengan sekjur Tarbiyah, Junaidi selaku ketua HIMA Prodi MPI berharap,  semoga publik dapat melihat bahwa program studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) yang telah membuktikan diri dengan kegiatan yang terus dilakukan inovasi.

            “Dengan akreditasi yang peroleh, prodi mpi sekanin nampak bahwa benar-benar mmenjadi prodi unggulan, tidak hanya di tingkat universitas, tetapi juga di luar sana juga. Sehingga, Progressive, Empoweristic, Competitive bisa dicapai, ungkapnya kepada kru.

            Atiqurrahman selaku ketua Dewan Ekskutif Mahasiswa  (DEMA) bersyukur atas diraihnya prestasi tersebut. “Saya sangat bersyukur kepada Allah swt karena prodi MPI terakreditasi B.Dengan itu mahasiswa MPI terutama bisa diakui kualitasnya dan banyak masyarakat luar untuk mengkuliahkan anaknya ke STAIN Pamekasan yaitu prodi MPI yang sudah terakreditasi B,” turturnya via whatsahapp.


              Menurutnya, prodi sudah selakyaknya mendapat akreditasi b, karena sejauh ini dosen dan mahasiswanya menujukkan kualitasnya melalui kegiatan yang jarang dilakukan oleh prodi lain. 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

6 Juni 2022 - 08:13 WIB

Dema IAIN Madura Desak Kampus Transparansi soal Refocusing Anggaran

12 Oktober 2021 - 00:27 WIB

Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression

1 September 2021 - 12:25 WIB

If You Want To Be A Winner, Change Your Movie Philosophy Now!

1 September 2021 - 02:02 WIB

Warning: What Can You Do About Movie Right Now

1 September 2021 - 01:52 WIB

Little Known Facts About Movie – And Why They Matter

1 September 2021 - 00:14 WIB

Trending di Uncategorized